Netizen Merasa Mencium 'Aroma' Setingan, Benarkah Barbie Kumalasari Diciduk Polisi Kasus Prostitusi?

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar ini dikabarkan ditangkap anggota kepolisian di sebuah apartemen. Kabarnya, Barbie Kumalasari digerebek oleh polisi karena terlibat kasus prostitusi.

Hal ini diungkapkan di akun Instgaram milik pedangdut Tiara Marleen. Dalam video itu, memperlihatkan perempuan berusia 39 tahun itu diciduk polisi di dalam sebuah apartemen. Tiba-tiba, pria itu menggerebek dengan mengetuk dan langsung membuka pintu tersebut.

Penangkapan Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@tiara_marleen1)

"Jangan bergerak," kata pria yang diduga seorang polisi, dikutip dari akun Instagram @tiara_marleen1 pada Senin (23/8/2021).

Usai dibuka pintu itu, Barbie Kumalasari keluar dari kamar mandi dengan memakai pakaian ketat warna hitam.

"Nah, Barbie Kumalasari ditangkap narkoba apa prostitusi?" tulis Tiara Marleen.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka merasa ada yang janggal dan mencium 'aroma' setingan dalam video tersebut. Sebab, pintu apartemen itu terlihat mudah sekali dibuka. Ada pun yang mengatakan kehaluannya di bidang entertain sudah tidak laku lagi.

"Artis pansos dah nggak laku kehalu-haluannya," tulis akun @jagad.ku****

"Setingan, iya kali orang-orang dihotel nggak ngunci pintu. Masa mudah saja buka kamar, kan aneh," kata akun @bunga****91

"Ah itu mah sepi order biar rame lagi. Masa pintunya bisa dibuka di luar dan Kumalanya jauh nggak delet pintu," timpal akun @adhe_****

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Lawyer Channel)

Setelah ditelusuri di YouTube, terdapat akun bernama Lawyer Channel yang membagikan video itu dengan durasi lebih panjang yakni 1:54. Rupanya, video itu hanyalah konten obrolan. Video itu berjudul "Barbie Kumalasari Ditangkap di Bali Hingga Pemalakan".

Dalam video itu, pria itu rupanya hanya teman Barbie Kumalasari, bukanlah seorang polisi yang diungkap Tiara Marleen. Pria itu mendatangi apartemen Barbie Kumalasari hanya meminta uang. Sebab, uangnya sudah habis selama berlibur di Bali.

"Gue lagi di Bali, ternyata dia di Bali sudah empat bulan masih punya duit. Gue masih dua hari, nggak punya duit. Dia masih mau disini. Cuman karena konten gue takut di apa-apain," kata pria tersebut.

"Berapa Rp20 (juta) kan?" tanya Barbie Kumalasari

"Rp30 (juta) ya?" ungkap pria tersebut.

"Oke, Mbanking dulu bro," kata Barbie Kumalasari.