Penuh Teka-Teki, 3 Rekomendasi Film tentang Detektif yang Seru untuk Ditonton

ERA.id - Menonton film merupakan salah satu cara seru untuk menghabiskan waktu luang. Meski demikian, ada kalanya rasa bosan muncul ketika film yang ditonton memiliki genre yang sama dan memiliki alur cerita yang mudah ditebak.

Kali ini, terdapat rekomendasi film tentang detektif yang pastinya menyajikan cerita penuh teka-teki dan menantang otak untuk berpikir dengan cara yang tidak biasa, yang pastinya tidak akan bosan untuk diikuti. Apa saja filmnya? Simak langsung ulasannya di bawah ini.

1. Sherlock Holmes

>

Jika ngomongin film tentang detektif, yang paling pertama muncul adalah film Sherlock Holmes. Film ini merupakan film adaptasi novel populer dan kini juga sudah menjadi film tema detektif yang banyak digemari orang di seluruh dunia.

Film ini bercerita tentang Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) dan rekannya dr. Johm Watson (Jude Law) yang terlibat pertempuran kecerdasan dan penuh aksi. Mereka melawan perkumpulan rahasia yang memiliki rencana jahat untuk menguasai Inggris dengan menggunakan cara supranatural.

2. Jack Reacher

>

Jack Reacher merupakan film tema penyelidikan atas kasus pembunuhan. Jack Reacher (dipernakan oleh Tom Cruise) merupakan seorang penyidik kasus dan mantan perwira polisi militer. Ia harus membantu James Barr (diperankan oleh Joseph Sikora) untuk menemukan orang yang menjebaknya dalam kasus pembunuhan.

3. Enola Holmes

>

Film tema detektif selanjutnya yang harus ditonton adalah Enola Holmes. Film ini bercerita tentang kisah Enola Holmes (Milly Bobby Brown) yang merupakan adik dari Sherlock Holmes.

Pada film ini, Enola diceritakan memiliki otak detektif yang diturunkan dari kakaknya. Kemampuannya menganalisa kasus digunakannya untuk mencari keberadaan ibunya yang mendadak hilang. Enola akan dihadapkan dengan banyak tantangan dan permainan yang melibatkan kerja otak dalam film ini, yang tentunya seru untuk diikuti.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film tentang detektif yang bisa ditonton saat waktu luang. Gimana, apakah kamu sudah menonton salah satunya?