Crush Ungkap Alasan Ingin Berpacaran dengan Joy Red Velvet: Jumlah Hari Saya Tersenyum Meningkat!

ERA.id - Penyanyi Hip Hop Crush turut menulis surat kepada penggemar tentang hubungannya dengan Joy Red Velvet. Dia mengungkap alasan terbesar ingin berkencan dengan Joy Red Velvet.

Melalui situs resmi penggemarnya, Crush mengaku gugup sekaligus tegang menulis surat untuk penggemarnya. Hal ini lantaran baru pertama kali baginya menulis surat atas berita yang menghebohkan.

"Ini pertama kalinya aku menyampaikan berita seperti ini jadi aku sangat gugup dan tegang. Aku akan mencoba memberi tahu kalian tentang orang yang muncul di artikel," tulis Crush.

Lalu, kata Crush, sosok Joy Red Velvet dia gambarkan sebagai pribadi yang menyenangkan dan membawa dampak positif bagi kehidupannya. Dia bahkan tak segan memuji Joy lantaran selalu membuatnya tersenyum setiap saat.

"Jumlah hari di mana saya tersenyum telah meningkat karena kepositifan dan kecerahan orang itu dan hati saya juga menjadi lebih sehat," ungkap Crush.

Mengenai hubungan asmaranya dengan Joy, pelantun "Beautiful" itu mengatakan setelah merasa nyaman dan bahagia, dia dan Joy akhirnya mengungkapkan perasaan satu sama lain baru-baru ini.

Hubungan yang bermula dari rasa nyaman itu pun kemudian berubah menjadi serius dan akhirnya tersebar ke publik. Padahal menurutnya, dia ingin sekali memberi tahu para penggemar lebih dulu dari pada berbagai pemberitaan yang lebih dulu muncul ke publik.

"Baru-baru ini kami mengkonfirmasi bagaimana perasaan satu sama lain, perlahan dan serius. Jadi saya ingin memberi tahu kalian lebih dulu saat waktunya tepat. Tetapi entah bagaimana sebuah artikel keluar dan saya cukup terkejut," ujarnya.

Dengan adanya pemberitaan kencan yang mendadak itu, Crush mengaku bahwa dia memikirkan perasaan para penggemar yang pasti sangat terkejut atau bahkan bersedih.

Namun pria bernama asli Shin Hyo Seob itu menegaskan bahwa dia akan bertanggung jawab dan membuktikan kepada semua orang bahwa keputusannya adalah pilihan yang tepat.

"Saya akan memastikan untuk bertanggung jawab dan menunjukkan kepada semua orang yang selalu mendukung saya tanpa syarat dan mendukung saya dengan cinta. Aku selalu bersyukur dan mencintaimu!" tutupnya.

Sebelumnya Joy Red Velvet juga turut menuliskan surat untuk para penggemarnya melalui situs resmi penggemar. Sama seperti Crush, Joy meminta maaf dan meminta dukungan ke penggemar atas hubungan asmara yang baru saja terjalin.

SM Entertainment maupun P NATION telah mengkonfirmasi bahwa Crush dan Joy baru-baru ini mulai berkencan setelah pertama kali berkenalan tahun lalu melalui single kolaborasi "Mayday."