Teguran Keras untuk Denny Darko Karena Ramalan Meleset Jauh, Deddy Corbuzier: Berbohong dan Bullshit!

ERA.id - Baru-baru ini, ramalan Denny Darko menjadi perbincangan lantaran meleset jauh. Dalam ramalannya itu, suami Vina Candrawati ini menerawang keputusan Deddy Corbuzier untuk istirahat dari media sosial. Deddy Corbuzier memutuskan istirahat dari media sosial bukan karena positif Covid-19.

Sayangnya, ramalan dari Denny Darko sangat meleset jauh. Rupanya, Deddy Corbuzier menghilang selama 2 minggu karena terkena Covid-19, bahkan mengalami kritis. Tentu saja, pria berusia 44 tahun itu menjadi hujatan karena ramalannya meleset jauh.

Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier buka suara lewat Instagram pribadinya. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini membagikan tangkapan layar berita soal Denny Darko. Dalam berita itu, Denny Darko sebetulnya tahu jika Deddy Corbuzier dirawat karena gejala Covid-19.

Dalam unggahannya itu, Deddy Corbuzier menyematkan tulisan 'Bulshit!'. Melalui caption-nya, ia akui tak mau membahas lagi pasca ramalan Mbak You kemarin jadi ramai. Menurutnya, ramalan hanya untuk dijadikan hiburan, bukan keseriusan.

"NO U DON'T KNOW! Gue nggak mau bahas soal ramal meramal setelah mbak You, karena buat gue semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician etc. Entertainment. Apalagi gue kenal sama orang nya," tulisnya, dikutip dari akun Instagram-nya pada Kamis (26/8/2021).

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

Pria berusia 44 tahun ini mengatakan jika semua ramalan Denny Darko tentang dirinya bohong.

"Tapi saat anda bilang anda tahu. Itu sudah bohong dan bukan entertainment. Saat gue nonton video pertama. Well it's entertainment wrong is okay. Saat video kedua bilang sudah tahu karena ada ada pihak yang memberitahu," katanya.

Deddy mengatakan tak semua orang tahu jika dirinya sedang kritis menghadapi perjuangan untuk sembuh dari Covid-19.

"Tidak, kamu tidak tahu. Coz tidak ada yang tah, bahkan keluargaku pun tidak tahu. Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 orang dan hampir semuanya Jendral RSPAD. Yang mana saudara saya sendiri dan mereka bersumpah," ungkapnya.

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Ia juga meminta Denny Darko untuk tidak menyebarkan kabar hoaks dengan ramalannya itu. Dibagian penutup, Deddy merasa kecewa karena Denny Darko yang dianggap teman justru malah meramalnya yang aneh-aneh.

"Maaf harus bicara, hentikan. Aku punya kehormatan untukmu. Gunakan untuk hiburan. Kenapa tidak langsung menemui? Karena kamu tidak langsung ke saya tapi media. Saya pikir kamu adalah teman." tutupnya.