Banyak Orang yang Mirip Jokowi, namun Sosok Perempuan dan Lelaki Ini Juaranya, Setuju?

ERA.id - Di Indonesia, ternyata ada beberapa orang pria termasuk perempuan, yang wajahnya mirip dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam penelusuran ERA, setidaknya ada dua orang yang sangat mirip dengan pria yang dulunya bernama Mulyono tersebut.

Jika dilihat dari senyumannya dan guratan wajahnya, mereka memang pantas dijuluki kembaran Jokowi. Siapa saja mereka?

Imron Sholeh

Imron Gondrong (Facebook)

Seorang lelaki berambut gondrong, bernama Imron Gondrong, viral di media sosial Facebook. Fotonya yang dianggap mirip dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, banyak dikomentari orang.

Walau ada banyak pria yang mirip dengan Jokowi, ERA menjatuhkan pilihan kepada pria berambut gondrong asal Banyuwangi tersebut. Lihat saja saat ia sedang tersenyum, betul-betul persis!

Ani Vina

Perempuan ini namanya Ani Vina. Begitu ia disapa di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Ani memang beberapa hari belakangan marak dibincangkan di media sosial.

Bagaimana tidak, saat tertawa dan tersenyum, lekukan di pipinya makin menjelaskan kalau Ani Vina memang mirip dengan Presiden Jokowi.

Sebelum viral, warga Jalan Rappokalling Barat ini memang direkam oleh seseorang yang berada di Makassar. Saat itu, ia sudah diklaim mirip Jokowi.

Saat videonya sudah tersebar, banyak netizen yang mengamini sang perekam. Kata banyak warganet, Vina mirip dengan wajah Jokowi.

ERA pun menganggap, Ani Vina adalah perempuan yang menjadi juara, jika ada lomba mirip presiden Joko Widodo. Bagaimana menurutmu?

Nah, itulah tadi dua orang yang sangat mirip dengan ayah Gibran dan Kaesang. Tak sampai di situ saja, ERA juga pernah menulis 6 orang yang mirip Jokowi, loh. Penasaran? Silakan cek di sini.