Anggun dan Penuh Makna, Arti Nama Anak Pertama Nella Kharisma dan Dory Harsa yang Diambil dari Bahasa Jawa

ERA.id - Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa mengumumkan nama anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Buah hatinya itu beri nama Gendhis Geona Madaharsa, yang diambil dari bahasa Jawa.  

Melalui unggahan di Instagram-nya, Nella Kharisma membagikan potret cantik putrinya saat mengenakan baju berwaran merah lengkap dengan pita di kepalanya. Pada kolom keterangan, Nella mengumumkan nama putri pertamanya.

"Hallooo.. Namaku "Gendhis Geona Madaharsa". Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan," tulisnya di Instagram.

Masih dalam unggahan yang sama, Nella mengungkap makna sekaligus arti dari nama anaknya tersebut. Menurut Nella, kata Gendhis sendiri diambil dari bahasa Jawa, yang berarti gula dan melambangkan sesuatu yang manis.

"Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan dipenuhi dengan kebahagiaan," lanjutnya.

Lalu, Genoa memiliki arti kemuliaan dengan harapan kedepannya putri cantiknya itu memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemualiaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang.

Sementara untuk makna dan arti dari Madaharsa berarti kesucian, yang diharapkan ke depan kehidupan putrinya bisa dijauhi dari hal-hal yang buruk.

"Dan 'Madaharsa' berarti kesucian. Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua," ungkap Nella.

Nella Kharisma tercatat melahirkan putri pertamanya pada 21 Agustus 2021 sekitar pukul 00:40 WIB di sebuah rumah sakit di kota Solo. Pelantun "Konco Mesra" itu melahirkan dengan proses normal ditemani dengan sang suami, Dory Harsa.