Diejek Pakai Gelang Hermes Palsu, Elly Sugigi Semprot Irma Darmawangsa: Buat Apa Beli Barang Branded?

ERA.id - Belum lama ini, pelawak Elly Sugigi dikenal karena kisah asmaranya yang kerap mencuri perhatian. Ia kerap membagikan potret bersama suami berondongnya, Aher di Instagram pribadinya. Yang terbaru adalah pemotretan artis berusia 49 tahun bersama sang suami tercinta.

Terlihat, Elly Sugigi memakai blazzer warna kuning dan pakaian hitam yang dipadukan dengan hijab motif berwarna cokelat-putih. Sementara, Aher terlihat tampan memakai setelan kemeja.

Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

"Seberapa pun hebatnya, wanita dia tetap harus ada di belakang seorang laki-laki betul apa bener," tulis Elly Sugigi.

Rupanya, unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti, yakni Irma Darmawangsa. Pedangdut berusia 37 tahun itu meninggalkan tulisan di kolom komentar Elly Sugigi. Ia justru gagal fokus dengan gelang yang dipakai Elly Sugigi. Menurutnya, gelang Hermes yang dipakainya palsu.

"Uhhuuyyy, gelangnya cccokkkk tapi sepertinya palsu yakkk," tulis Irma Darmawangsa.

Komentar Irma Darmawangsa (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

Mengetahui hal itu, istri Aher langsung menjawab komentar pedas dari Irma Darmawangsa. Ia heran mengapa ibu anak satu itu sangat memperhatikan barang fashion yang dipakainya.

"Ya Allah barang sekecil itu luh perhatiin juga!!! Dasar julid amat ih," jawab Elly Sugigi.

Elly Sugigi menegaskan jika dirinya tak mampu membeli barang branded yang asli. Hanya saja, ia lebih memilih pakai uang hasil jerih payahnya untuk keluarganya.

"Maaf Irma mungkin luh mampu buat beli barang asli. Bukan gue nggak mampu bu tapi buat apa beli barang brandit, tapi luh tau kan cari nafkah gue gimana," jawabnya.

Meski begitu, ada netizen yang berpikir positif dan merasa Irma Darmawangsa mengingatkan Elly Sugigi untuk memakai barang asli, meski tak branded. Namun, Elly Sugigi menegaskan dirinya tak masalah pakai palsu, asalkan tidak mencuri barang bermerek.

"Mungkin kak Irma mau ingetin supaya mpok Elly pakai barang fashion saja daripada posting yang pakai ala-ala branded tapi nggak ori karena si mpok kan artis," tulis netizen.

"Yang penting gue nggak nyolong aduh mbak itu juga harga ratusan ribu bukan harga cebanan," jawabnya.