Terungkap! Alasan Nana Mirdad Unfollow Tyna Kanna: Saya Bebas Unfollow Siapa Pun

ERA.id - Nana Mirdad akhirnya mengungkap alasan berhenti mengikuti akun Tyna Kanna di Instagram. Nana berkata keputusan itu adalah hak dirinya.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Nana Mirdad akhirinya menjawab pertanyaan publik tentang alasan berhenti mengikuti akun Tyna Kanna. Nana mengatakan bahwa hal itu adalah keputusan pribadinya untuk berhenti mengikuti akun seseorang.

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi. Sama seperti orang2 bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka," tulisnya, dikutip Era.id, Rabu (1/9/2021).

Istri Andrew White itu juga mengisyaratkan bahwa keputusannya untuk unfollow Tyna Kanna lantaran dia ingin berhenti melihat hal-hal yang membuat sedih ataupun sakit hati.

"Saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit disaat melihat mereka. We all do what's good for our piece of mind kan? (kita semua melakukan apa yang baik untuk pikiran kita kan)," tegasnya.

Lalu, kata Nana, keputusannya untuk unfollow akun seseorang, yang dalam hal ini adalah Tyna Kanna diyakini tidak menyakiti hati siapa pun.

"Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa2," ujarnya.

Lebih lanjut anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu meminta agar netizen berhenti untuk memberi komentar atas apa pun yang tidak diketahui kebenarannya.

Nana juga meminta doa agar adiknya, Kenang Mirdad bisa diberikan kekuatan untuk menghadapi ujian yang sedang menerpanya.

"Doain aja Kenang supaya kuat hadapin ini dan dia secepatnya bisa bahagia lagi. I'm done tlaking about this," tutupnya.

Sebelumnya Nana Mirdad dan Naysila Mirdad tercatat berhenti mengikuti akun Tyna Kanna pasca rumor perselingkuhan muncul ke publik.

Bukan hanya berhenti mengikuti akun Tyna saja, kakak-beradik ini juga diduga sering menyindir Tyna lewat berbagai unggahan tentang kehidupan.