Chelsea Olivia Terpaksa Kehilangan Gigi Gingsul, Netizen: Gak Bisa Bayangin Chelsea Tanpa Gingsul

 ERA.id - Chelsea Olivia mengungkap dirinya terpaksa harus kehilangan gigi gingsulnya dalam waktu dekat. Chelsea pun mengaku sedih sekaligus galau harus merelakan gigi gingsulnya dicabut.

Kesedihan yang dirasakan oleh istri Glenn Alinskie itu diungkapkan melalui curhatan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Chelsea mengungkap ia harus segera mencabut gigi gingsulnya atas saran dari dokter.

"Dari beberapa hari sedih dan galau karna kemarin abis dr dokter gigi dan dokter gigi bilang kalo aku harus merapikan gigi secepatnya atau cepat atau lambat gingsul akupun akan hilang," tulisnya dalam keterangan.

Menurut pengakuan Chelsea, keharusan mencabut gigi gingsul itu tak lain demi kebaikan dan juga kesehatan giginya. Sebab bila tidak segera ditindak akan merusak gigi lain yang ada disekitarnya.

Ibu dua anak itu sedih lantaran harus kehilangan salah satu ciri khasnya yang selama ini melekat pada dirinya. Apalagi gigi gingsul tersebut sudah menemaninya selama 29 tahun.

"29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya untuk say goodbye, hikss sedih dan galau sekali," ungkapnya.

Chelsea Olivia cabut gigi gingsul (instagram/chelseaoliviaa)

Melihat curhatan itu beberapa kerabat dekat dan juga netizen memberikan dukungan penuh dan juga semangat atas keputusan tersebut. Ayu Shita misalnya, rekan sesama grup BBB itu memberikan semangat untuk Chelsea menjalankan operasi pencabutan gigi gingsul.

"Gapapa ade demi kesehatan biar sehat.. pasti ttp cantik," tulis Ayu Shita dengan emoji hati.

"Yang penting sehat dek @chelseaoliviaa kl ortho yg dimaksud kurang paham tapi di bintaro ada drg canggih drg melya guntari langganan nya momi, tiap salah di drg lain pasti ujung nya kesana :) semoga bs membantu," ucap Jennifer Arnelita.

"Ada dan gak ada gingsul pun pasti tetep cantik," ucap @neris_ferd****.

"Gapapa demi kesehatan kak, mau dengan atau tanpa gingsul pasti tetep cantik," komentar @ini****.

Meski pun banyak netizen yang mendukung keputusan Chelsea, tidak sedikit netizen yang merasa kecewa dan tidak bisa membayangkan bintang film Summer Breeze itu tampil tanpa gingsul.

Hal ini berkaitan erat dengan ciri khas Chelsea yang sepanjang karier dan hidupnya mempertahankan gigi gingsulnya.

"Gabisa ngebayangin kak Chels tanpa gingsul, sedih already," ucap @misyer****.

"Pst beda nantti pas gingsulny ilang," kata @shally*****.

"Hiks pdhl gingsul tuh identik bgt sm chelsea olivia yaa, tp gpp demi kebaikan, ttp akan cantik kok," komentar @marinafen****.

"Ntr manis nya hilang kak," kata @gardikaw****.

"Yaaaaah. Padahal khas kak chelsea itu ya gingsul ituuuu," kata @resypraf****.