Menemaninya Setiap Saat, Angga Yunanda Beberkan Rahasia Camilan yang Disukainya Selama Pandemi

ERA.id - Siapa yang tak mengenal nama Angga Aldi Yunanda atau yang lebih akrab disapa Angga Yunanda? Aktor muda berbakat ini telah mencetak banyak prestasi lewat perannya di beberapa film Box Office. Ditengah kesibukannya, Angga Yunanda tentunya memilih camilan untuk menemaninya sehari-hari.

Bintang film Dua Garis Biru ini memang selalu menyediakan berbagai camilan untuk menemaninya selama bersyuting. Tak semua camilan, ada sejumlah camilan yang kerap dibawa kemana-mana. Salah satunya adalah Guribee Layers dari Calbee Wings Indonesia.

"Selama pandemi berlangsung semua jadi berhenti kita nggak ada kegiatan jadi kosong gitu. Bersyukur aku bisa disini dan bisa menikmati dulu gurih Guribee Layers. Jadi ini aku nggak kehitung berapa gigitan Guribee Layers dan itu nggak bisa berhenti," ujar Angga Yunanda melalui acara konferensi pers virtual peluncuran snack Guribee Layers' pada Selasa (7/9).

Peluncuran Guribee Layers (Foto: Dok. Guribee Layers)

Pria berusia 21 tahun itu mengaku suka dengan Guribee Layers karena terdapat empat lapis dalam sekali gigitan. Selain itu, Guribee Layers menghadirkan dua varian rasa baru yakni rumput laut dan BBQ Balado.

"Pertama kali cobain aku langsung suka karena ada 4 lapis dan ini beda sama yang lain. Ini juga lebih krispi dan snack pertama dengan 4 lapis. Ada dua rasa berbeda yanng udah identik banget sama anak-anak muda indonesia dan favoritmu," paparnya.

Sebagai brand ambasador Guribee Layers, Angga Yunanda merasa senang karena dirinya memang pecinta snack.

"Memang aku suka snacking bisa nemenin aku sehari-hari. Aku senang banget bisa jadi brand ambasador Guribee Layers. Semenjak jadi BA, aku jadi semangat apalagi di pandemi," tuturnya.

Angga Yunanda akui dirinya lebih menyukai rasa BBQ Balado karena dirinya adalah pecinta pedas. Menurutnya, camilan ini bisa disantap sembari menonton, membaca buku hingga saat istirahat syuting.

"Guribee Layers aku suka dua-duanya karena tahu rasa kesukaan anak muda. Tapi, disuruh memilih karena sulit karena perbedaan sedikit karena ini favorit aku. Aku memilih BBQ Balado, karena pecinta BBQ Balado ini soalnya pedas," ujarnya.

"Jadi hobi-hobi child kayak nonton, baca buku paling enak ditemani Guribee Layers. Aku yakin nggak bisa berhenti makannya. Aku memang suka ngemil banyak stock ngemil, apalagi Guribee Layers banyak stock dirumahku," lanjutnya.