Hyunjin Stray Kids Bantah Rumor Asmara dengan Karina Aespa, Berikan Bukti Sebagai Penguat

ERA.id - Hyunjin Stray Kids baru-baru ini dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Karina Aespa. Namun baru-baru ini rumor tersebut dibantah tegas oleh Hyunjin dengan melampirkan bukti.

Rumor asmara yang melibatkan Hyunjin Stray Kids dengan Karina Aespa bermula dari sebuah forum komunitas online. Dalam forum tersebut seorang netizen Korea membagikan tangkapan layar dari ponsel milik milik Hyunjin yang terlihat samar-samar.

Gambar tersebut diyakini sebagai Karina Aespa yang sedang memeluk sebuah boneka beruang berwarna cokelat. Karina juga disebut mengenakan beanie cap  berwarna abu-abu.

Hyunjin Stray Kids bantah rumor asmara (dok: pann)

Foto tersebut pun menimbulkan banyak sepkulasi di kalangan penggemar dan netizen. Tak sedikit netizen yang menganggap bahwa hal itu menjadi bukti adanya hubungan asmara antara Hyunjin Stray Kids dengan Karina Aespa.

Bukan hanya itu saja, seorang netizen juga menemukan bukti lain atas hubungan kedua idol tersebut. Di mana pada akun Bubble milik Hyunjin dan Karina kedapatan memiliki emoji yang sama yaitu berupa hati berwarna biru. Bahkan mereka juga membubuhkan akhiran 'ie' di belakang akunnya.

Tak ingin rumor kian melebar luas dan mengundang perdebatan di kalangan penggemar, Hyunjin pun langsung memberi kalrifikasi atas gambar yang menjadi wallpaper di ponselnya.

Melalui akun Bubble miliknya, Hyunjin membantah dirinya memasang foto Karina Aespa. Anak asuh JYP Entertainment itu juga menyertakan bukti bahwa wallpaper ponselnya tidak seperti yang dibicarakan oleh netizen.

"Wallpaper handphone-ku," tulisnya sambil membagikan tangkapan layar wallpaper ponselnya.

Hyunjin Stray Kids bantah rumor asmara (dok: pann)

Lewat bukti yang dibagikan Hyunjin tersebut, terlihat dia memakai sebuah sketsa antara seorang pria dan wanita yang sedang berciuman. Sketsa itu sendiri merupakan karya yang dibuat olehnya hasil dari menonton sebuah drama romantis.

Dengan memberikan bukti kuat tersebut, bisa dipastikan bahwa tidak ada hubungan asmara yang terjalin di antara Hyunjin Stray Kids dengan Karina Aespa.