Gagal Foto dengan Machine Gun Kelly, Conor McGregor Layangkan Pukulan di VMA 2021

ERA.id - Machine Gun Kelly dan Conor McGregor terlibat perselisihan di acara MTV Video Music Awards (VMA) 2021. Conor dilaporkan melayangkan pukulan setelah gagal berfoto bersama Machine Gun Kelly.

Perhelatan akbar MTV VMA 2021 terpaksa harus diwarnai dengan insiden kurang menyenangkan di karpet merah. Hal ini lantaran Conor McGregor dilaporkan melayangkan pukulan ke Machine Gun Kelly.

Dalam sebuah video amatir yang direkam dan dibagikan oleh pengguna di media sosial, petarung UFC itu terlihat mengenakan setelan jas berwarna merah muda nampak mengangkat tangannya untuk bersiap memukul Machine Gun Kelly.

Kelly yang saat itu datang bersama kekasihnya, Megan Fox nampak terkejut dengan serangan tiba-tiba itu. Menurut laporan TMZ, aksi Conor tersebut terjadi lantaran dia gagal meminta foto bersama Kelly. Hal ini lantaran Kelly menolak permintaan Conor untuk berfoto bersama.

Namun sumber lain mengatakan bahwa Kelly mendorong Conor yang mengakibatkan pegulat asal Irlandia itu tersandung dan menumpahkan minymannya. Conor diduga membuang sisa minumannya ke Kelly dan Megan.

Beruntung pihak keamanan Kelly langsung menghadang aksi Conor, sehingga tidak menimbulkan luka atau pun cedera.

Pihak perwakilan Conor langsung membantah tegas bahwa pegulat 33 tahun itu meminta foto dan ditolak oleh Kelly. Bahkan Conor juga disebut tidak kenal dekat dengan rapper 31 tahun itu.

"Sangat disayangkan bahwa keamanan MGK (Machine Gun Kelly) bereaksi berlebihan. Conor dan Dee (kekasihnya) berada di kursi mereka menikmati pertunjukan. Conor menghargai semua penggemarnya," kata perwakilan Conor, dikutip EW, Senin (13/9/2021).

Insiden itu terjadi dua bulan setelah McGregor terpaksa menjalani operasi setelah kakinya cedera saat pertarungan UFC 264 yang sangat dinanti melawan Dustin Poirier pada Juli.

Kedua pihak akhirnya masuk ke Barclays Center di mana Conor membacakan nominasi kategori Artist of the Year, yang dimenangkan oleh Justin Bieber.

Sementara Machine Gun Kelly memenangkan kategori Best Alternative mengalahkan Imagine Dragons, Twenty One Pilots, Glass Animals, dan WILLOW ft Travis Barker.