Larissa Chou Bahas Soal Orang Terlihat Baik Nyatanya Palsu, Sindir Alvin Faiz?

ERA.id - Meski sudah bercerai dan kini tengah menata hidupnya yang baru, nyatanya Larissa Chou masih kerap dikaitkan dengan Alvin Faiz. Seperti yang terbaru, Larissa menuai sorotan berkat unggahannya membahas mengenai orang terlihat baik tetapi ternyata palsu.

Pada unggahan tersebut, Larissa mengucapkan bahwa hidup jangan hanya ingin terlihat baik di hadapan orang lain, padahal kenyataannya palsu.

"Jangan cuman ingin terlihat baik di hadapan orang lain. Jangan hanya terus cari penilaian manusia tapi palsu," tulis Larissa.

Perempuan berusia 25 tahun itu juga mengingatkan bahwa dunia ini tidak butuh orang-orang yang terlihat baik. Dunia membutuhkan orang yang memang benar baik.

"Dunia ini tidak butuh kita terlihat baik tapi butuh orang baik," pungkasnya.

Sontak unggahan Larissa Chou ini menuai beragam komentar. Netizen banyak yang mengaku suka akan kutipan yang disampaikan oleh Larissa. Di sisi lain, ada juga netizen yang mengatakan bahwa Larissa tampaknya tengah menyindir mantan suaminya, Alvin Faiz.

"Duh captionnya bagus banget cici, semangat terus ya," ujar salah satu akun.

"Lelah bukan? Lelah bgt tuh doi pastinya klarifikasi mulu kerjanya. Tag orangnya @alvin_411 @hennyyrahman," kata yang lain.

"Sindir terus yang sebelah, ntar bakal ada klarifikasi lagi nih kayanya," sambung netizen lain.

Seperti diketahui, belakangan Alvin Faiz menimpa banyak isu miring akan dirinya yang semakin membuat publik memberikan penilaian buruk padanya. Mulai dari menggelapkan dana umat, berselingkuh saat menjadi suami Larissa Chou, hingga terbaru hanya memberikan nafkah sebesar Rp3 juta untuk anaknya dengan Larissa, yakni Yusuf.