Viral Video Pria Onani di Pinggir Jalan, Polisi Lakukan Penyelidikan

ERA.id - Belum lama ini beredar video seorang pria di pinggir Jalan Merdeka, Kota Bandung, melakukan hal yang tidak senonoh, yaitu onani di atas sepeda motornya, terlihat dari postingan instagram @beritakotabandung.

Melihat video yang sudah viral tersebut, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan akan menangkap pria bermasker tersebut.

"Ya benar, setelah video tersebut tersebar mulai tanggal 16 September 2021, kami terus selidiki," ungkap Kapolsek Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

Pria Onani di jalan (tangkapan layar)

Dalam penyelidikan yang sudah dilakukan, Septa mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima laporan berkaitan dengan aksi pria onani tersebut.

"Informasi terbaru, dia melakukan itu (masturbasi di pinggir jalan) di depan SD Jalan Merdeka," jelasnya.

Di sisi lain, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyebut tindakan pengendara motor tersebut merupakan perilaku yang tak beretika. Ia berharap kepolisian menindak tegas atas kejadian itu.

"Jika itu ada indikasi pelanggaran hukum, ya sebaiknya di proses hukum. Jadi kan itu secara etika tidak pantas," katanya di waktu yang sama di Balai Kota Bandung.