Bikin Tora Sudiro Terpana, Potret Seksi Wulan Guritno Kembenan Ketat di Bali

ERA.id - Kerap tampil busana seksi, artis Wulan Guritno tak jarang mendapatkan julukan hot mom. Meskipun ibu anak tiga ini sudah menginjak usia 40 tahun, tetapi kecantikannya berhasil menyaingi anak gadis. Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan foto kesehariannya.

Dalam foto kesehariannya, ia kerap memamerkan pose seksi yang berhasil menggoda para kaum adam. Potret terbarunya yang berhasil menggoda iman adalah dirinya memakai kemben ketat saat bersantai duduk di taman.

Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Ibunda Shalom Razade ini terlihat seksi mengenakan kemben putih warna putih yang dipadukan dengan celana hitam longgar dan bandana motif. Kala itu, Wulan Guritno berada di Bali.

Terlihat kulitnya yang putih dan mulus, berhasil membuat kaum adam ramai-ramai memuji kecantikannya di kolom komentar Instagram pribadinya. Bahkan, Tora Sudiro juga memberikan komentar saat melihat foto seksi mantan istri Adilla Dimitri.

Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

"Uwoww," tulisnya dengan emoji jatuh cinta.

Selain Tora Sudiro, kaum adam lainnya juga tak kuasa melihat kecantikan Wulan Guritno. Mereka memberikan pujian untuk Wulan Guritno yang cantik dan seksi.

Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

"Mbak Wulan cantik dan sexy ya," tulis akun @rakas****

"Liat mba @wulanguritno dari dulu ko gitu-gitu saja ya. Nggak tua-tua ,malah makin cantik," kata akun @antofellow****

"Tambah tua tambah cantik," timpal akun @pu***