Susah Melupakan Masa Lalu, 5 Zodiak Ini Punya Ingatan Sangat Tajam, Kamu Salah Satunya?

ERA.id - Sebagian orang memiliki ingatan setiap detail ingatan atau insiden yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Mereka mengingat nama, tanggal lahir, hal baik hingga buruk. Ini adalah tipe orang yang kamu harap tidak pernah bertemu atau bertengkar denganmu.

Hal ini karena mereka tidak akan pernah memaafkan atau membiarkan kamu melupakannya. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki ingatan yang kuat. Berikut 5 zodiak yang memiliki ingatan sangat tajam, seperti dilansir dari Times of India.

1. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Cliff Booth)

Scorpio memiliki ingatan yang sangat tajam dari semua zodiak. Terlepas dari betapa sepelenya peristiwa itu, mereka akan siap memberimu deskripsi terperinci tentang setiap momen dalam hidup mereka. Kamu dapat memercayai mereka untuk memberi tahumu hal-hal dari tahun lalu untuk dijadikan kenangan baru.

2. Taurus

Taurus adalah seniman alami yang tahu cara memberikan gambaran yang jelas tentang peristiwa di kepalanya. Seorang Taurus akan selalu mengingat hal-hal baik, buruk, terkecil hingga terbesar yang terjadi dalam hidup mereka.

3. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/cottonbro)

Cancer adalah orang yang moody dan sensitif. Mereka hebat dalam menyimpan catatan setiap memori yang layak untuk diingat. Terutama saat orang telah mengkhianati atau mengecewakan mereka.

4. Virgo

Ada alasan mengapa Virgo dikenal perfeksionis. Mereka memiliki ingatan yang sangat kuat yang akan memungkinkan mereka untuk menentukan masalah dan merencanakan setiap langkah.

5. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ekaterina Bolovtsova)

Sama seperti Virgo, Capricorn adalah orang yang detail terhadap pekerjaan dan etika. Mereka diberkahi dengan ingatan yang luar biasa dan tidak pernah membuatnya melupakan detail apa pun. Alasan kesuksesan mereka adalah kerja keras dan kemampuan untuk menghafal semuanya, meski itu terlalu sulit untuk diingat.