Sempat Ditutupi, Rizky Billar Akui Lesti Kejora Hamil dan Sudah Nikah Siri, Netizen: Penuh Drama dan Tipu Muslihat

ERA.id - Selama ini, banyak netizen menduga Lesti Kejora sudah hamil diluar nikah. Hal ini diduga karena foto unggahan dari mulai siraman hingga acara pernikahan memperlihatkan pelantun lagu "Kejora" ini perutnya membesar.

Hingga akhirnya, sang suami Rizky Billar buka suara terkait isu Lesti Kejora hamil diluar nikah. Pria berusia 26 tahun ini mengumumkan bahwa sang istri memanglah benar. Hal ini disampaikannya dalam siaran langsung di kanal YouTube RANS Entertainment pada Selasa (21/9/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

"Alhamdulillah saat ini kami sedang dititipkan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan. Singkatnya dedek Alhamdulillah saat ini sedang mengandung," kata Rizky Billar.

Sebelumnya, pasangan yang dijuluki Leslar ini juga diisukan telah menikah siri. Rupanya, pernikahan siri itu benar dan dilakukan pada awal tahun 2021. Keputusan ini sudah dilakukan secara matang-matang dan telah meminta izin pada orang tua Lesti maupun dirinya.

"Bentuk tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan nikmat," paparnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun (2021) di tempat yang sederhana dan dinikahkan oleh Ustaz Subki," lanjutnya.

Rupanya klarifikasi dari Rizky Billar diunggah ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. Mereka justru merasa dibohongi lantaran mereka melakukan acara lamaran hingga resepsi padahal sudah nikah siri.

"Liat kan kehidupan para selebriti penuh dengan drama dan tipu muslihat. Masih banyak aja yang kemakan drama uwu," tulis akun @pasta___****

"Owalahhh, jadi berkurang respect nya kemarin pas lamaran,pengajian, terus malam pacar sama resepsi beri demi konten doang dong. Padahal, kalau emang dari awal 2021 itu kan belum ada PPKM," kata akun @azalea_****21

"Pernikahan itu sakral, hamil itu anugrah, nggak ada yang salah dengan semua itu, yang bikin kesel itu pembohongam publik demi acara dan konten. Selamat malam dunia tipu-tipu." timpal akun @novim****