Ternyata Ayah Lesti Kejora Tak Setuju Putrinya Nikah Siri, Tapi...

ERA.id - Artis Rizky Billar mengungkap dirinya sudah melakukan pernikahan siri dengan Lesti Kejora. Pernikahan siri itu rupanya sempat ditentang dan tidak disetujui oleh ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Pengakuan tentang pernikahan siri itu diungkap oleh Rizky Billar dalam sebuah acara di YouTube RANS Entertainment. Billar terang-terangan mengaku sudah menikahi Lesti secara siri di awal tahun 2021.

Pernikahan itu kata Billar dihadiri oleh keluarga inti dengan Ustaz Subki Al Bughury bertindak sebagai penghulu pernikahan. Billar juga menyerahkan mas kawin berupa 10 lembar uang tunai Rp75.000.

"Akhirnya kita memutuskan pernikahan secara agama itu benar adanya. Kami melangsungkan pernikahan awal tahun, dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orang tua kami, Ustaz Subki," kata Rizky Billar di YouTube RANS Entertainment, Selasa (21/9/2021).

Ayah Lesti Tidak Setuju Pernikahan Siri (Instagram/ayah_kejora)

Namun pernikahan itu rupanya sempat ditentang oleh ayah Lesti Kejora. Ayah Lesti mengungkap bahwa pernikahan siri itu tidak perlu dilakukan sebab akan ada acara besar-besaran dalam waktu dekat.

"Ada pembicaraan masalah itu (nikah siri), memang gak setuju. Karena saya maunya ngapain nikah agama dulu," ucap Endang Mulyana.

Tetapi akhirnya Endang memberikan restu dan izin atas pernikahan siri putri tercintanya. Salah satu alasan terbesar yang membuat Endang merestui ialah kondisi pandemi yang tidak menentu.

Apalagi ketika Billar saat mendekati Lesti bertekad untuk menjaga marwah kekasihnya saat itu sebagai seorang wanita. Billar tidak ingin nantinya citra baik yang sudah dibentuk oleh Lesti menjadi tidak baik di mata masyarakat.

"Pas deket sama Dede (Lesti) wah nggak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Atas saran keluarga kita memutuskan langsung pernikahan sederhana namun sakral dan khidmat," kata Billar.

Begitu juga dengan Lesti yang ingin terus belajar menjadi anak yang baik bagi orangtuanya. Selain itu Lesti juga mengatakan enggan menambahkan dosa untuk kedua orangtuanya.

Klarifikasi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora sekaligus mematahkan rumor bahwa Lesti Hamil di luar nikah.