Ibu Lesti Kejora Sempat Pesan Jangan Hamil Dulu Pasca Nikah Siri, Rizky Billar: Kecolongan Juga

ERA.id - Pernikahan siri sekaligus kehamilan anak pertama Lesti Kejora dengan Rizky Billar saat ini masih menjadi topik hangat di media sosial. Ternyata pasca menjalani nikah siri, ibu Lesti, Sukartini sempat memberikan pesan soal kehamilan pada keduanya.

Lesti mengungkapkan bahwa ibunya itu berpesan untuk mereka berhati-hati agar tidak hamil sebelum pernikahan secara resmi digelar. Orang tua Lesti merasa khawatir akan munculnya pemberitaan miring mengenai mereka jika ia hamil sebelum menikah sah secara hukum.

"Jadikan, awal-awal itu pas kita nikah awal itu, kata mama begini dijaga dulu ya (jangan hamil dulu), katanya gitu," kata Lesti saat tampil di kanal YouTube Maharani Kemala.

Rizky Billar menjelaskan bahwa mereka sudah melakukan usaha terbaik untuk menjaga hal itu, namun takdir berkata lain. Mereka kini telah diberikan rezeki dan menunggu kelahiran anak pertama mereka.

"Karena kita kan belum secara hukum. Jadi mama bilang tahan dulu, takutnya orang bilang gitu. Tapi ya kita tetap aja kecolongan juga," jelas Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky dan Lesti mengumumkan bahwa mereka telah menikah secara siri pada awal tahun 2021 lalu. Namun, keduanya hingga kini masih enggan menjelaskan tanggal pasti awal tahun yang dimaksud. Begitu juga dengan kehamilan Lesti yang hingga kini usai kandungannya masih dirahasiakan.