Daniel Craig Akui Tak Sengaja Mematahkan Hidung Dave Bautista: Itu Fatal

ERA.id - Daniel Craig mengakui salah satu kesalahan terbesarnya selama syuting James Bond. Craig mengaku secara tidak sengaja mematahkan hidung Dave Bautista.

Bersama dengan The Graham Norton Show, Daniel Craig mengingat kembali beberapa cidera terburuk yang pernah menimpanya saat syuting film James Bond selama bertahun-tahun. Salah satunya dalah bagaimana dia mematahkan hidung Dave Bautista secara tidak sengaja selama syuting film Spectre.

"Itu adalah kesalahan. Seperti yang saya katakan, dia pria besar, dia pegulat profesional, Anda tidak akan benar-benar main-main dengannya," kata Craig, dikutip People, Rabu (29/9/2021).

"Saya melemparkan pukulan ini, saya memukulnya di hidung, saya mendengar retakan ini dan saya berpikir, 'Ya Tuhan tidak!' dan melarikan diri," lanjutnya.

Meski pun melukai lawan mainnya secara tidak sengaja, Craig mengatakan Bautista adalah rekan sekaligus lawan main yang sangat manis. Bahkan saat tahu hidungnya patah, Bautista tidak marah atau pun dendam terhadap dirinya.

"Dia berkata 'tidak apa-apa'," katanya.

Seolah membenarkan adanya insiden tersebut, Bautista sempat membagikan kisah patah hidungnya melalui Twitter. Dalam cuitan tersebut, pegulat profesional itu mengatakan bahwa Craig memeluk tubuhnya dan langsung meminta maaf saat kejadian itu berlangsung.

"Dia tidak lari!!! Dia mulai berteriak 'Brengsek aku mematahkan hidungnya!!' Dan dia melakukannya. Dan kemudian dia memelukku, meminta maaf, kami tertawa, aku berganti pakaian, mendorong TP ke hidungku dan kami terus membuat salah satu adegan pertarungan terbaik yang pernah ada. Sangat bangga akan hal itu. Dan aku mencintaiku DC #DreamChaser," cuitnya.

Cuitan Bautista itu sekaligus meluruskan berita yang beredar belakangan ini tentang sikap Daniel Craig yang lari setelah melukai dirinya. Bisa dipastikan bahwa tidak ada permusuhan atau pun perselisihan yang terjadi di antara kedua aktor tersebut.

Selain mematahkan hidung Dave Bautista, Daniel Craig juga mengalami cedera pada lututnya selama pembuatan film Spectre. Dia bahkan harus menyelesaikan adegan akhir syuting dengan memakai gips pada kakinya.

Kiprah Daniel Craig sebagai agen 007 berakhir pada film No Time to Die yang dirilis pada 8 Oktober mendatang. Sepanjang kariernya sebagai pemeran Bond, Craig tercatat mengambil alih peran tersebut dari Pierce Bronan di film Casino Royale (2006).

Sejak saat itu peran James Bond pun melekat pada dirinya di film-film selanjutnya seperti Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).