Heboh! Bos Persis Solo Kaesang Pangarep Ingin Beli Stadion Manahan, Serius?

ERA.id - Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS) Kaesang Pangarep melontarkan cuitan di akun Twitternya @kaesangp untuk membeli Stadion Manahan. Terkait hal ini Kaesang sendiri memberikan klarifikasinya.

Saat ditemui usai pertandingan Persis Solo melawan Persijap Jepara, dirinya ditanyai terkait hal ini. Kaesang sendiri menjawab dengan bercanda.

”Ya kalau boleh, karo nek enek duite (dan kalau ada uangnya),” kata Kaesang Selasa (5/10/2021) malam.

Ia juga berujar akan mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk mewujudkannya. Kaesang sendiri juga melontarkan rencana ini secara serius. Dia bahkan meminta awak media untuk bertanya pada Wilmar Group yang saat ini menyeponsori Persis Solo.

Takokne sponsore, gelem nyeponsori ora (tanyakan ke sponsornya, mau memberikan sponsor atau tidak),” katanya.

Saat ditanya berapa nilai sponsor yang diberikan oleh Wilmar Group dirinya juga mempersilahkan awak media menanyakan langsung pada Wilmar Group.

”Tanya Wilmar, pengennya berapa, yang penting cukup buat kemajuan Persis Solo kedepan,” katanya.

Sebagai informasi Stadion Manahan merupakan stadion kebanggaan warga Kota Solo. Stadion ini diresmikan oleh Presiden Soeharto tanggal 21 Februari 1992 dan memiliki kapasitas sekitar 20 ribu penonton.  

Pada 2018-2019 Stadion Manahan ini direnovasi dengan biaya Rp300 miliar dan saat ini menjadi stadion bertaraf internasional.