Alami Pelecehan Seksual oleh Robin Thickie, Emily Ratajkowski: Dia Tersenyum Konyol!

ERA.id - Model papan atas Emily Ratajkowski mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh penyanyi Robin Thickie. Emily menyebut Robin memegang payudaranya tanpa seizin darinya.

Pengakuan tersebut diceritakan oleh Emily Ratajkowski dalam buku terbarunya, My Body yang dikutip dari Sunday Times. Model sekaligus ibu satu anak itu mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh Robin Thickie.  

"Tiba-tiba, entah dari mana, aku merasakan tangan asing yang dingin dan aneh memegang payudaraku yang telanjang dari belakang," kata Emily, dikutip Sunday Times, Rabu (6/10/2021).

"Aku spontan menjauh, melihat ke arah Robin Thicke," lanjutnya.

Insiden pelecehan sekusal itu terjadi ketika Emily dan Thickle melakukan pemotretan untuk lagu "Blurred Lines". Model 30 tahun itu diketahui melakukan pemotretan dengan bertelanjang dada. Sementara Robin Thicke dicurigai dalam keadaan mabuk berat sehingga dia melakukan pelecehan seksual terhadap Emily.  

Lalu, kata Emily, setelah melecehkan dirinya Thicke tersenyum menyeringai dengan wajah yang konyol. Thicke bahkan terjatuh setelah memegang payudara Emily yang tidak tertutup dengan sehelai benang apa pun.

"Dia tersenyum menyeringai konyol dan tersandung ke belakang, matanya tersembunyi di balik kacamata hitamnya. Kepalaku menoleh ke kegelapan di luar lokasi syuting. Pikiran saya tidak fokus," ungkapnya.

Untungnya Diane Martel sutradara yang menggarap video klip tersebut dengan sigap mencegah kecanggungan yang terjadi di lokasi. Martel langsung berteriak dan menanyakan kondisi Emily setelah kejadian tersebut.

"Suara Diane Martel pecah saat dia berteriak kepada saya, 'Apakah Anda baik-baik saja?" katanya.

Mengenai tuduhan tersebut, Martel membenarkan adanya kasus pelecehan seksual yang menimpa Emily Ratajkowski. Bahkan Martel ingat betul bagaimana Thicke melecehkan Emily selama proses syuting berlangsung.

Bukan hanya itu saja, Martel bahkan langsung menghentikan proses pemotretan setelah mengetahui Robin Thickle melecehkan Emily Ratajkowski.

"Saya ingat saat dia memegang payudaranya. Dia berdiri di belakangnya karena mereka berdua di profil (yang sama). Saya berteriak 'Apa yang kamu lakukan? Itu dia (Emily)!! Pemotretan selesai!!" kata Martel.

Kejadian ini pun dianggap sebagai salah satu penghinaan yang dialami oleh Emily. Meski pun menyadari aksi pelecehan seksual sesaat kejadian, Emily tidak bisa bereaksi apa pun lantaran dirinya terkejut dan tidak berdaya.

Sementara itu "Blurred Lines" menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Lagu tersebut menjadi lagu inggris yang paling banyak diunduh sepanjang masa pada tahun 2014. Lagu ini turut juga merupakan kolaborasi Thicke bersama Pharrell William, dan rapper T.I.

Selain menampilkan Emily Ratajkowski sebagai model video klip, sejumlah model juga terlibat dalam pembuatan video klip tersebut seperti Elle Evans, dan Jessi M'Bengue.

>