Sibuk Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Tetap Telaten Urus Ahmad Dhani: Akhirat Terbaik dari Allah

ERA.id - Selain dikenal sebagai penyanyi, Mulan Jameela adalah salah satu artis yang kini memutuskan ikut terjun di dunia politik Tanah Air. Tak terasa, kini pelantun lagu "Wonder Woman" ini sudah dua tahun menjabat jadi anggota komisi VII DPR RI.

Meski sibuk jadi anggota DPR RI, perempuan berusia 42 tahun ini tetap mengurus suami tercinta, Ahmad Dhani. Hal ini diungkapkan di Instagram pribadinya. Ia membagikan foto bersama mantan suami Maia Estianty.

Mulan membagikan dua foto. Foto pertama, Mulan Jameela terlihat tengah membantu Ahmad Dhani memakai kemeja batik. Lalu, foto berikutnya ia terlihat bahagia tengah merapikan jenggot sang suami tercinta.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Melalui caption Instagram pribadinya, ia mengatakan mengurus suami tercinta adalah pekerjaan utamanya sebagai istri. Walau dirinya sekarang duduk di Senayan, Mulan tetap mengutamakan mengurus Ahmad Dhani.

"Bismillahirrahmanirrahim. Sesungguhnya, inilah pekerjaan utamaku yang bayarannya tidak ternilai dan dibayarkan kelak di akhirat," tulisnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Lebih lanjut, Mulan Jameela berharap agar para istri yang telaten mengurus suami diberikan akhirat yang terbaik dari sang pencipta.

"Semoga kita (para istri) mendapatkan akhirat terbaik dari Allah. Aamiin ya Allah. Semangat dan sehat selalu untuk kita semuanya," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka justru menggoda Mulan Jameela lantaran menuliskan kata-kata romantis untuk Ahmad Dhani. Ada pun yang mengaminkan doa dari Mulan Jameela.

"Co cweeeeeeetttttttttt," tulis Tika Ramlan

"Amiin ya Allah," kata Vicky Shu.

"Aw aw awww," ungkap Terry Putri