Pacar Agnez Mo Diisukan Pindah Agama Kristen Setelah Pamer Tato Salib, Netizen: Kasihan Mamanya Berhijab!

ERA.id - Penyanyi Agnez Mo dan kekasihnya, Adam Rosyadi dikabarkan segera naik pelaminan. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Indra Bekti yang mengisyaratkan pelantun "Coke Bottle" ini akan menikah dengan Adam Rosyadi dalam waktu dekat.

Selain isu pernikahan, kabarnya Adam Rosyadi sudah pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Adam yang memicu beragam komentar negatif. Ia membagikan foto tengah tiduran dengan bertelanjang dada.

Adam Rosyadi sengaja berpose tiduran membelakangi kamera. Dalam foto itu, terlihat sangat jelas tato salib besar di bagian punggungnya. Selain tato salibnya, ia juga menato lehernya dengan motif uang dollar.

Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@ryoshiadam)

Tato dari pria berprofesi sebagai model ini menjadi perbincangan publik, terutama salib di bagian punggungnya. Kebanyakan netizen justru mencibirnya. Sebagian ada yang tak tega dengan ibunda Adan Rosyadi yang berhijab. Ada pun menganggap Adam Rosyadi sebagai benalu.

"Sedih ngebayangin ibunya," tulis akun @simonsinaga****

"Kasihan mamanya yang berhijab. Kasihan imannya dikorbanin demi perempuan. Kasihan cintanya nggak bakal sampai pelaminan. Kasihan sudah nato salib terus putus. Ntar nyesel loh," kata akun @aaldo****

"Masih jadi benalu," ungkap akun @blackzunfl****

"Benalu amat ya," timpal akun @danielarta****

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@ryoshiadam)

Sebelumnya, Agnez Mo dan Adam Rosyadi diisukan akan menikah Januari 2022. Bermula dari akun Papah Edwan seolah membocorkan rencana pernikahan dari Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Di mana dia menyebut pernikahan itu akan berlangsung di bulan Desember atau Januari.

"Eciyeeeeee…jadinya desember apa januari??? Januari aja lah dam,udh agak aman kayanya," tulis Papah Edwan.

Komentar itu pun ditanggapi oleh Adam dan menyebut pernikahannya akan berlangsung pada bulan April.

"@papah_edwan april sih bun HAHAH," balas Adam di komentar Papah Edwan.

"@ryoshiadam oalahhh jadinya april toh ….ya nggak apa-apa juga. Semoga lancar yaa semua @ryoshiadam n @agnezmo," balas Papah Edwan.

Meski demikian tidak diketahui kapan pernikahan itu benar-benar terlaksana. Sementara Agnez Mo membenarkan hubungan asmaranya dengan Adam Rosyadi sekitar bulan Maret 2021.