Romantis, Chris Martin Dedikasikan Lagu "My Universe" untuk Dakota Johnson Saat Konser Coldplay

ERA.id - Vokalis Coldplay, Chris Martin dan kekasihnya, Dakota Johnson kelihatan semakin mesra berjalan 4 tahun hubungan mereka. Baru-baru ini, Chris Martis menunjukkan aksi romantis dengan mendedikasikan lagu "My Universe" untuk Dakota Johnson saat konser Coldplay, di London, pada Kamis (14/10/2021).

Pada video yang beredar di Twitter, sebelum menyanyikan lagu Coldplay feat BTS "My Universe", Chris mengucapkan lagu tersebut bermakna tentang Dakota Johnson, yang dianggap sebagai alam semestanya. Chris mengucapkan itu sambil menunjuk Dakota yang berdiri di tribun penonton.

"Ini tentang alam semestaku, dia ada di sini, itu dia. Terima kasih sayang," ucap Chris Martin, yang mana mendengar itu, Dakota meneteskan air matanya.

Selama menyanyikan lirik lagu tersebut, Chris Martin selalu menunjuk ke arah Dakota Johnson. Ia bernyanyi penuh penghayatan seolah berbicara langsung dengan bintang film Fifty Shades itu.

"You, you are, my universe and I just want to put you first (Kamu, kamu adalah semestaku dan aku ingin hanya mengutamakanmu)," lirik lagu "My Universe.

Video yang menunjukkan sikap romantis Chris Martin kepada Dakota Johnson ini pun ramai disebar di Twitter dan menjadi trending. Banyak dari netizen yang merasa kepada Dakota dan mendoakan agar hubungan keduanya langgeng.

"Seorang wanita memang harus diperlakukan seperti itu. Sungguh iri," ujar salah satu akun.

"Dia benar tinggal di hidup yang menyenangkan, mereka pasangan yang menggemaskan," kata yang lain.

"Ingin mengalami hal yang sama, huaa. Semoga kalian selalu bersama," tutur yang lainnya.