Patty Jenkins Konfirmasi Lynda Carter Kembali di Wonder Woman 3

ERA.id - Sutradara Patty Jenkins mengkonfirmasi kembalinya Lynda Carter untuk film Wonder Woman 3. Carter akan kembali menjadi Amazonia dalam film berikutnya.

Selama acara DC FanDome 2021 yang digelar pada Sabtu (16/10/2021), Patty Jenkins membenarkan bahwa aktris tersebut akan mengulangi perannya sebagai prajurit Asteria setelah muncul sebagai cameo di Wonder Woman 1984.

"Kami bertiga sangat bersemangat tentang beberapa hal menarik yang muncul dengan Wonder Woman 3," kata Jenkins, dikutip People, Senin (18/10/2021).

Sayangnya selama acara DC FanDome bintang utama film Wonder Woman Gal Gadot tidak bisa hadir di acara. Jenkins menyebut bahwa Gal sedih dan kecewa tidak bisa hadir di acara penting tersebut.

Meski pun demikian Jenkins memaklumi hal tersebut mengingat Gal Gadot baru saja melahirkan anak ketiganya beberapa waktu lalu.

"Gal, yang sangat sedih tidak berada di sini, siapa orang tersibuk di dunia, dengan sekarang tiga anak kecil dan syuting, jadi dia sangat kecewa tidak bisa berada di sini," ungkapnya.

Lalu, kata Jenkins, sejak membuat film Wonder Woman dia bersama Gal Gadot dan Lynda Carter membuat sebuah grup percakapan. Namun orang pertama yang dikabarkan mengenai hal baik ini adalah Lynda.

"Lynda adalah salah satu orang pertama yang saya hubungi ketika saya mulai membuat film-film ini, dia dan saya telah menjadi teman yang sangat baik," jelasnya.

Mengenai keberadaan grup percakapan itu, Jenkins mengatakan selama beberapa hari ini mereka terlibat percakapan serius sepanjang waktu. Mereka membahas banyak hal termasuk tentang rilisan film terbaru.

Lebih lanjut Jenkins mengaku bersyukur bisa memiliki hubungan yang baik dengan Carter dan merasa terhormat bisa kembali bekerja sama dengannya.

"Kami memiliki semangat berbagi yang sangat luar biasa untuk dibagikan, dan suatu kehormatan untuk berbagi dengannya," katanya.

Sebelumnya Warner Bros resmi mengumumkan film ketiga Wonder Woman yang akan digarap hanya beberapa hari sejak penayangan film Wonder Woman 1984. Toby Emmerich pimpinan Warner Bros mengatakan senang bisa melanjutkan kisa Diana Prince bersama dengan Petty Jenkins.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan ceritanya dengan Wonder Women kehidupan nyata kami. Gal dan Patty yang akan kembali untuk mengakhiri trilogi teatrikal yang telah lama direncanakan," kata Emmerich dalam sebuah pernyataan di bulan Desember.

Hingga saat ini belum diketahui kapan film Wonder Woman 3 akan ditayangkan.