Hotman Paris Soroti Skandal Kim Seon Ho: Ganteng Doang Belum Tentu Mau Komitmen

ERA.id - Skandal yang menimpa aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho saat ini memang menjadi topik hangat secara global, termasuk di Indonesia. Bahkan pengacara kondang, Hotman Paris juga ikut menyoroti skandal yang menimpa Kim Seon Ho tersebut.

Seperti diketahui, manta pacar Kim Seon Ho berinisial A membocorkan bahwa bintang drama Start-Up itu menyuruhnya untuk melakukan aborsi. Mengenai hal tersebut, lewat unggahan Instagramnya, Hotman mengunggah foto kolase yang memuat potret Kim Seon Ho dan potret dirinya bersama sang istri.

"Karna yang ganteng doang belum tentu mau komitmen. Pilih yang kaya dan setia aja," tulis Hotman pada postingannya, Kamis (21/10/2021).

Postingan Hotman Paris (Foto: Instagram)

Pada keterangan unggahannya, Hotman pun menambahkan sindiran yang lebih panjang. Ia membahas mengenai pria tampan tetapi munafik dan suka bohong, hingga tentang pria yang suka pencitraan.

"Laki ganteng tanpa kharisma rasanya hambar! Kharisma tdk mungkin tumbuh kalau suami bokek! Suami pencitraan dan sok kaya akan rontok dan terbukti kebohongannya oleh waktu!," kata Hotman.

"Kemunafikan akan terbongkar oleh waktu! Suami yg nasehatin pasangan lain agar sehidup semati tapi dirinya cerai mulu akan rontok kharismanya berubah jadi cemohan!" lanjutnya.

Unggahan Hotman ini pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang setuju, dan membahas akan kriteria lelaki lainnya.

"Wkwkwk telak, setuju om," kata salah satu netizen.

"Jaman sekarang yang ganteng pacarnya ganteng juga bang Hotman," ujar yang lain.

"Betul, tapi sejak kapan om Hotman suka oppa Korea," sahut yang lain.