Rezky Aditya Tak Kunjung Tanggung Jawab, Ibu Wenny Ariani Jadi Saksi: Anak Saya Kelakuan Tidak Baik, Tapi Cucu Tak Berdosa

ERA.id - Sampai saat ini, perseteruan Wenny Ariani dengan Rezky Aditya makin memanas. Kini, sidang gugutan terhadap suami Citra Kirana terkait anak kembali bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Geram Rezky tak kunjung bertanggung jawab, Wenny membawa sang ibunda, Dewi ke persidangan sebagai saksi.

Kepada awak media, Dewi meminta pria berusia 36 tahun ini meminta pertanggung jawaban dari Rezky Aditya. Menurutnya, cucunya tak bersalah dan inilah yang membuatnya terus memperjuangkan hak cucunya agar diakui sebagai anak dari Rezky Aditya.

"Saya disini menjadi saksi cucu saya, anak saya bersalah tapi cucu saya tidak salah, dia tidak berdosa. Itu yang saya perjuangkan untuk mendapatkan hak," ungkap Dewi, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Jumat (29/10/2021).

Dewi (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

Secara blak-blakan, Dewi akui perbuatan dilakukan Wenny Ariani memang tak baik. Namun, ia menegaskan bahwa ada anak yang harus diakui dan diberikan nafkah.

"Kelakuannya sebenarnya tidak baik, tidak membenarkan, tapi ada anak. Ini perlu digarisbawahi," tutur Dewi.

Dewi juga sedih sebab cucunya tak seperti anak kebanyakan yang diberikan kasih sayang oleh ayah kandungnya. Namun, ia sangat bangga karena sang cucu sangat baik.

"Habis mau bagaimana lagi, namanya juga orang tua tetap harus memperhatikan cucu dan anak saya. Tentu sedih karena nggak sama dengan anak lain, untuk Kekey anak yang baik," ucap Dewi.

Dewi dan Wenny Ariani (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

Dalam persidangan itu, Rezky Aditya tak hadir. Wenny mengaku sudah biasa menghadapi hal tersebut. Meski bisa diwakilkan oleh kuasa hukum, Wenny meminta Rezky untuk segera hadir mempertanggungjawabkan masalah itu.

"Kalau masalah Rezky tak pernah hadir, itu sebenarnya sudah biasa kan ya. Jadi ini bisa diwakilkan, tapi nggak masalah sih. Tapi lebih gentle kalau dia hadir. Karena gini namanya saksi melihat sendiri, mendengar sendiri bukan dari katanya," papar Wenny Ariani.

Lebih lanjut, Wenny membeberkan alasannya menjadikan ibunda jadi saksi dalam persidangan. Hal ini karena ibunda tahu kedekatan Wenny dan Rezky Aditya.

"Kebetulan mama itu menyaksikan sendiri kedekatan saya sama Rezky, setiap saksi saya tidak mau memaksa. Artinya, saksi itu memberikan kesaksian dari hatinya, karena melihat kepentingan anak saya. Balik lagi ini untuk kepentingan untuk anak saya, bukan saya," ucap Wenny Ariani.