Ana de Armas Bakal Bintangi Spin Off John Wick, Ballerina

ERA.id - Aktris Ana de Armas sedang dalam perbincangan untuk membintangi spin-off film John Wick Ballerina yang akan datang. Dia diincar sebagai pemeran utama dalam spin-off film laga tersebut.

Menurut laporan Deadline, film tersebut pertama kali dilaporkan sedang dalam pengerjaan pada Oktober 2019. Ballerina bercerita tentang seorang pembunuh wanita muda yang berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya.

Pembunuh wanita di pusat Ballerina akan didasarkan pada karakter yang sebelumnya muncul secara singkat di John Wick: Bab 3 – Parabellum. Di mana dia muncul sebagai penari muda yang juga berlatih untuk menjadi seorang pembunuh.

Ballerina akan disutradari oleh Len Wiseman dan ditulis oleh Shay Hatten, yang sebelumnya menulis skenario untuk John Wick: Bab 3 - Parabellum dan Bab 4. Hatten juga dijadwalkan untuk menulis Bab 5 dari waralaba tersebut.

Ana de Armas baru-baru ini membintangi film James Bond terbaru, No Time to Die sebagai agen intelejen Kuba, Paloma. Dia juga tercatat akan membintangi Deep Water, sebuah film thriller yang dibintanginya bersama mantan pacarnya, Ben Affleck.

Selain itu, dia juga akan membintangi film aksi Netflix The Grey Man dan film biografi Marliyn Monroe Blonde. Sebelumnya dia berhasil mencuri perhatian berkat tampil di film misteri pembunuhan Knives Out tahun 2019, serta Blade Runner.

Waralaba John Wick dimulai pada tahun 2014 dengan dirilisnya film pertama yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Sejak itu, John Wick: Bab 2 memulai debutnya pada tahun 2017, dan film ketiga, John Wick: Bab 3 – Parabellum dirilis pada tahun 2019.

Aktor 57 tahun itu akan membintangi film keempat John Wick, yang  ditetapkan tayang untuk 2022. Film kelima juga sedang dikerjakan.

Seiring dengan rencana film Ballerina, Lionsgate juga memiliki seri spin-off John Wick dalam karya yang dibintangi Mel Gibson. Aktor Braveheart akan membintangi The Continental, sebuah miniseri Starz yang berlatar tahun 1975, sebelum peristiwa film pertama John Wick.