Trailer Dirilis, Kehidupan Pribadi Charlie Chaplin yang Misterius Dibongkar di Film Dokumenter Terbaru

ERA.id - Trailer dokumenter terbaru Charlie Chaplin yang bertajuk The Real Charlie Chaplin akhirnya dirilis. Pada trailer tersebut digambarkan dengan jelas bahwa film dokumenter nantinya akan membongkar berbagai sisi Charlie Chaplin, mulai kariernya sebagai aktor hingga kehidupan pribadinya yang misterius.

Trailer dibuka dengan cuplikan aksi-aksi Charlie yang khas di beberapa film bisu yang dibintanginya. Terlihat Charlie yang melakukan aksi pantonim, yang membuat penontonnya tertawa. Ia juga terlihat tampil dengan setelan khasnya, topi derby, kumis persegi, dan sepatu kebesaran.

Dilansir dari Collider, The Real Charlie Chaplin juga akan menyajikan rekaman yang belum pernah dipublikasi sebelumnya. Seperti produksi filmnya, materi di balik layar, dan mengungkap sisi Charlie Chaplin yang belum diungkap ke dunia.

Salah satunya adalah kehidupan pribadi Charlie yang diisi dengan kegagalannya dalam hubungan asmara. Termasuk usahanya untuk menghibur para penonton di tengah prahara rumah tangganya.

>

Seperti diketahui, Charlie Chaplin dikenal sebagai aktor yang sukses, tetapi selalu gagal di kehidupan pernikahannya. Pernikahannya dengan Mildred Harris kandas dalam dua tahun.

Begitu juga dengan pernikahannya dengan Lita Grey dan Paulette Goddard. Perceraian Charlie juga sempat menjadi skandal Hollywood kala itu.

Sementara itu, film dokumenter The Real Charlie Chaplin ini akan ditayangkan di platform Showtime, pada 11 Desember 2021. Film ini juga sudah ditayangkan perdana di berbagai festival film, seperti Telluride Film Festival, BFI London Film Festival, Zurich Film Festival, dan Hamptons International Film Festival.