Vanessa Angel Meninggal Dunia, Anak Indigo Pernah Ramal Artis Inisial V Bakal Tewas Akibat Kecelakaan

ERA.id - Kepergian artis Vanessa Angel meninggalkan duka dalam bagi sejumlah rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan duka cita kepada sang artis melalui Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pasca alami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Padahal keduanya merencanakan pergi ke Surabaya. Nahasnya, mereka harus mengalami kecelakaan. Banyak netizen hingga rekan sesama selebriti tak menyangka Vanessa Angel meninggal dunia secara mengenaskan dengan alami kecelakaan mobil.

Rupanya, kepergian Vanessa Angel sudah pernah diterawang oleh anak indigo terkenal Tigor Otadan. Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini sempat memprediksi bakal ada tiga terjadi kecelakaan menimpa artis Tanah Air sepanjang tahun 2021.

Dua artis itu menimpa pada artis inisial Y dan V. Artis inisial Y diduga merujuk pada Yuselly Agus Stevy atau yang dikenal Chacha, mantan eks Trio Macan itu. Sebab, berita kematian Chaca pun begitu menarik perhatian publik.  

Kini, artis inisial V yang tewas akibat kecelakaan merujuk pada Vanessa Angel. Ia mengatakan bahwa artis inisial V yang merujuk pada Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan.

"Jadi tragedi artis ini habis makai narkoba, mengendarai mobil atau apa gitu, kecelakaan. Dia nabrak berbagai macam yang ada di depannya," ungkap Tigor, dikutip dari kanal YouTube Viper Kediri.

"Satu ke dua ini agak pendek, dua ke tiga ini agak lama. Kecelakaan salah satu artis. Artis memakai ndak tahu dia pemabuk atau narkoba," lanjutnya.

Ramalan Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

Melalui Instagram-nya, Tigor mengingatkan lagi soal ramalannya pada 2021. Kala itu, ia meramal artis V akan menyusul mendiang Chacha Sherly yang meninggal karena kecelakaan. Ia berharap agar ramalannya tidak terjadi lagi.

"Akhir tahun saya meramalkan Y dan V tentang kecelakaan tol! Jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung merujuk bahwa artis inisial V adalah Vanessa Angel.

"Vanessa Angel kah?? lagi kecelakaan mobil di Jombang," tulis akun @mrs.yun***

"Sudah kejadian. Benar mas Tigor Vanessa meninggal. Turut berduka cita," kata akun @ratihha****

"Meninggal Vanessa dan suaminya karena kecelakaan," timpal akun @wikyka****