Selamat dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah Alami Luka di Wajah

ERA.id - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabay, pada Kamis (4/11/2021). Tak hanya Vanessa dan Bibi, kecelakaan itu melibatkan tiga orang lainnya, termasuk anak mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Gala diketahui selamat dari kecelakaan tersebut bersama pengasuhnya dan supir. Gala dan dua korban lainya dalam keadaan luka-lua dan langsung dilarika ke Rumah Sakit Kertasono Nganjuk.

"Tiga lainnya luka-luka. Tiga orang luka dibawa ke RS Kertasono, Nganjuk, dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," konfirmasi Kabid Humas Polda Kombes Pol, Gatot Refly Handoko, kepada waratwan.

Diketahui dari foto yang didapatkan oleh Era.ID, anak Vanessa dan Bibi, Gala mengalami luka pada bagian wajahnya. Gala saat ini tengah dirawat di rumah sakit, yang disampaikan oleh pengacara Vanessa Angel, Milano. Ia menyampaikan bahwa Gala saat ini tengah dalam penanganan medis dan berharap ia baik-baik saja.

Anak Vanessa Angel (Sumber foto/istimewa)

"Anaknya sedang ditangani rumah sakit. Mudah-mudahan anaknya bisa diselamatkan," kata Milano.

Sebagai informasi, kecelakaan yang menimpa Vanessa dan keluarganya ini merupakan kecelakaan tunggal. Lokasi persis kecelakaan terjadi di Tol Nganjuk kilometer 672+400 A, Jawa Timur.