Hadiri Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ussy Sulistiawaty: Semoga Gala Kuat, Gala Sehat!

ERA.id - Ussy Sulistyawaty dan Andhika Pratama terlihat menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya menyempatkan hadir dan mengantar Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Proses pemakaman berlangsung tepat pukul 09:00 WIB di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Ussy Sulistyawaty dan Andhika Pratama terlihat memasuki area pemakaman pukul 09:15 WIB.

“Ya pokoknya ini kabar duka yang mengagetkan, satu Indonesia juga kaget karena memang serba mendadak ya,” kata Ussy Sulistyawaty ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Jumat (5/11/2021).

Pasangan selebrita ini terlihat hadir mengenakan masker serta busana serba hitam. Andhika juga turut memegang payung lantaran hujan dengan intensitas sedang sempat mewarnai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Aku gak bisa bilang apa-apa selain kita doakan aja yang terbaik buat almarhumah, semoga mendapat surga, dimaafkan segala kesalahannya, diterima pahalanya,” ucapnya.

Lalu, kata Ussy, dia tidak pernah memiliki firasat apa pun atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun ibu lima anak itu mengaku menyesal tidak bisa bertemu dengan Vanessa dan Bibi untuk terakhir kalinya.

Hal ini lantaran menurut Ussy, Vanessa sempat meminta bertemu dan berkunjung ke kediamannya. Namun di saat itu, Ussy sedang tidak berada di rumah.

“Beberapa hari yang lalu aja sempet pengen ke rumah cuman akunya lagi gak ada di rumah. Makanya nyesel banget coba kalau waktu itu aku lagi ada di rumah, dia bisa ke rumah kan jadi pertemuan terakhir. Ini kan belum sempet ketemu,” kenangnya.

Mengenai sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di mata Ussy Sulistyawaty dan Andhika Pratama, Ussy mengatakan bahwa pasangan sehidup semati itu merupakan orang yang gigih.

Bahkan kata Ussy, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mampu bangkit dari keterpurukan yang sempat melandanya.

“Mereka orang baik, mereka sangat ulet memulai segalanya dari nol, sekarang udah sangat sukses,” ungkapnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki seorang anak berusia satu tahun tiga bulan. Putra semata wayangnya itu juga turut menjadi korban kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ussy Sulistyawaty pun mendoakan agar Gala Sky Ardiansyah bisa kuat dan sehat menjalani kehidupan setelah kepergian kedua orang tuanya.

“Semoga Gala kuat, Gala sehat,” tutup Ussy dengan suara bergetar.