Foto Bareng Cewek Lain Tersebar di Medsos, Suami Olla Ramlan Beri Pengakuan: Masa Gak Boleh Punya Teman Cewek..

ERA.id - Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea akhirnya memberikan klarifikasi mengenai fotonya bersama seorang cewek yang sempat tersebar di media sosial. Aufar awalnya mengaku tidak mengetahui apa pun tentang foto tersebut.

"Siapa? Siapa? Mana ah? Saya belum lihat," ujar Aufar, dilansir dari unggahan video @lambeturah_official.

Meski demikian, Aufar tetap memberikan tanggapan dan menyatakan bahwa perempuan yang dimaksud adalah temannya. Ia juga menuturkan bahwa tidak ada salahnya jika dirinya memiliki teman seorang perempuan.

"Nggak ada ah, mungkin teman. Nggak ada apa-apa sih. Enggak (mengganggu pernikahan), masa saya nggak boleh punya teman cewek?" jelas Aufar.

Lebih lanjut, Aufar pun membagikan cerita mengenai kepribadiannya dengan Olla yang sama-sama cemburuan. Untuk mengatasi rasa cemburu, mereka hanya berusaha untuk saling percaya satu sama lain.

"Dua-duanya cemburu. Enggak (memicu pertengkaran), karena kan saling percaya gitu," pungkasnya.

Sementara itu, kabar keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu. Belakangan Olla sering mengunggah status bernada sedih, yang dianggap banyak orang mengenai goyahnya rumah tangganya bersama Aufar.

Selain itu, Olla juga sudah menghapus nama Aufar di Instagramnya, yang membuat spekulasi rumah tangga mereka retak semakin menguat.