Unggahan di Close Friend Bocor, Henny Rahman Curhat Terima KDRT Saat Menikah dengan Zikri Daulay

ERA.id - Henny Rahman saat ini tengah menjadi sorotan setelah SMSnya yang membanggakan dirinya cantik dibongkar oleh Larissa Chou. Di sisi lain, Henny juga menuai perhatian terkait curhatannya di close friend yang bocor ke publik.

Pada unggahan di close friend tersebut, Henny bercerita tentang mantan suaminya, Zikri Daulay. Ia mengungkapkan bahwa selama menikah dengan Zikri, ia kerap mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bahkan ketika dirinya mengandung.

"Orang2 playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang2 kamu KDRT, mukulin aku dari aku hamil, sampe tiba2 talak aku gajelas. 2 tahun nikah 2 kali main ucapin talak. Dan akhirnya kamu nyesel sendiri," tulis Henny, dilansir dari unggahan akun @nyonya_gossip.

Selain itu, Henny menyatakan bahwa Zikri adalah sosok yang menjodohkannya dengan Alvin Faiz. Namun, Henny merasa kesal akan sikap Zikri yang menunjukkan dirinya yang paling tersakiti akan pernikahannya dengan Alvin.

Curhatan Henny Rahman (Instagram)

"Kamu yg jodohin aku sama alvin tapi kamu juga yg playing victim skrng seolah tersakiti. Gak ngerti sama jalan pikirannya," tuturnya.

Lebih lanjut, Henny pun menjelaskan bahwa selama ini ia sudah berusaha menutupi aib Zikri. Itu semua dilakukannya demi menjaga nama baik keluarga dan demi anak mereka, yakni Zayn.

"Udah berusaha nutupin semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku skrng. Udah berusaha nahan keluarga dan temen2ku jg untuk nutupin kelakukan kasar kamu demi Zayn. Allah gak tidur zik, Allah akan balas dengan caraNya. Semoga kalian bahagia hari ini," pungkas Henny Rahman.

Unggahan Henny Rahman tentang Zikri Daulay di close friend ini sudah tersebar di berbagai akun gosip. Hingga kini belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan unggahannya tersebut.