Bikin Merinding, Anak Indigo Ini Ngaku Didatangi Mimpi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Hamil Adik Gala

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka dalam. Seperti diketahui, pasangan ini menjadi korban kececlakaan maut yang merenggut nyawa pada 4 November 2021 silam. Saat ini, putra semata wayang, Gala Sky menjadi sorotan karena ditinggal selama-lamanya oleh kedua orang tuanya.

Kali ini, anak indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman mengaku dirinya didatangi mimpi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Melalui akun TikTok @semut002, anak indigo itu membagikan tulisan berisi mimpinya dan foto pasangan tersebut.

Dalam mimpinya itu, pasangan ini memakai baju yang sama seperti waktu terjadinya kecelakaan di Tol Nganjuk menuju Surabaya.

"Masih belum percaya, kemarin aku mimpi pasangan ini hadir dalam mimpiku, pakaiannya sama persis dengan yang dipakai saat kecelakaan," tulisnya.

Anak Indigo (Foto: TikTok/@semut002)

Anak indigo ini mengaku dirinya diberikan pesan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bahkan, anak indigo ini sampai merinding dan tak menyangka saat diberikan pesan tersebut.

"Mereka berdua ngasih pesan yang bikin aku merinding dan tak menyangka," katanya.

Anak Indigo (Foto: TikTok/@semut002)

Rupanya, pesan yang diberikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam mimpinya tak sembarangan. Pasangan itu mengakui Vanessa Angel tengah berbadan dua.

"Pesannya: Mereka berkata 'aku hamil adek Gala'," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka juga firasat bahwa Vanessa Angel tengah hamil saat kecelakaan maut itu terjadi.

"Kalau di lihat dari fisik kayanya emang Vanessa lagi hamil lagi deh. Benar atau tidaknya hanya ALLAH yang tau," tulis akun @Mama-Jibr****

"Aku yakin dia nggak ngarang dan aku percaya 100 persen. Karna aku juga punya firasat itu," kata akun @VeraSus****

"Aku pernah kepikiran kalau kak Vanes lagi hamil, padahal nggak ada yang ngomong sama sekali cuman sekilas kepikiran aja" lanjut akun @GERRY****