Diberi Vespa Primavera oleh Wawalkot Makassar, Kadishub Iman Hud: Bukan Politik...

ERA.id - Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud, diberi hadiah motor Vespa Primavera jenis skutik, berwarna hijau, oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Entah apa maksudnya, yang jelas, Fatma memberi Iman hadiah di luar dari pekerjaannya.

Untuk diketahui, Fatma memang sejauh ini sangat dekat dengan Iman. Istri Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu juga tak segan menganggap Iman sebagai kakaknya.

Tahu hal itu, Iman cuma menganggap kedekatannya dengan Fatma adalah perkawanan biasa saja, begitu juga dengan suami Fatma, Rusdi Masse (RMS).

"Cuma punya hobi yang sama, suka koleksi motor antik," tutur Iman kepada ERA.id, Senin (29/11/2021).

Iman menambahkan, awalnya ia diberi motor seharga Rp40 jutaan tersebut, karena Fatma mengajaknya touring bersama komunitas Vespa.

"Diajak touring sama Ibu Wawali pakai Vespa. Saya bilang tidak punya, yang ada motor BSA (klasik)," tambah Iman.

Karena tidak punya Vespa skutik, Iman pun langsung diberi Vespa milik Fatma yang terparkir di garasi rumah Fatma, di Citra Land.

Bahkan Iman mengaku, hadiah tersebut bukanlah sogokan atau politik transaksional, melainkan murni pemberian.

"Rencana mau dipakai touring sama-sama komunitas Vespa."

Bukan motor saja yang diberikan, termasuk surat-surat kendaraan. "Ya, Alhamdulillah masih diberikan amanah oleh orang, ya saya terima." pungkasnya.

Informasinya, motor pemberian Fatmawati Rusdi tersebut disimpan di dalam ruang tamu rumah kediaman Iman Hud di kawasan Jalan Baji Gau.