Pacaran dengan Pete Davidson, Kim Kardashian Tolak Mentah Permintaan Rujuk Kanye West

ERA.id - Jalan Kanye West untuk bisa rujuk dengan Kim Kardashian tampaknya sudah tertutup. Meski ia sudah melakukan banyak cara, Kim nyatanya menolak mentah Kanye untuk rujuk, terlebih saat ini ia tengah berpacaran dengan Pete Davidson.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber terdekat kakak Kendall Jenner itu. Ia menyampaikan bahwa bagi Kim pernikahannya dengan Kanye sudah berakhir sejak ia mengajukan gugatan cerai.

"Jangan salah paham, Kim tidak ingin kembali dengan Kanye. Kim tidak memberikan indikasi apapun untuk mengupayakan hal tersebut. Kim sudah mengatakan kepada Kanye bahwa pernikahan mereka sudah berakhir sejak berbulan-bulan lalu ia mengajukan gugatan cerai," kata sumber, dilansir dari Hollywood Life.

Tak hanya itu, sumber juga menyebutkan bahwa saudari Kim Kardashian bingung akan niat Kanye memperbaiki pernikahannya. Mereka disebut heran mengapa tidak ada orang yang menahan Kanye mengatakan ingin rujuk dengan Kim.

"Bahkan saudari-saudarinya heran kenapa tidak ada satu pun orang di sekeliling Kanye yang menahannya dan mengatakan 'Hei Kanye, kupikir istrimu tidak akan kembali padamu'," ucap si sumber.

Sebelumnya, Kim dan Kanye sendiri sudah sepakat dengan perpisahan mereka. Keduanya bahkan sudah secara damai membagi aset-aset yang mereka miliki bersama.

Kanye juga sudah menyetujui cara mengasuh keempat anak mereka saat sudah resmi bercerai. Inilah membuat banyak yang bingung akan sikap plin-plan Kanye mengenai pernikahanya, terlebih setelah Kim resmi berpacaran dengan Pete Davidson.