Cium Jenazah Ameer Azzikra, Syakir Daulay: MasyaAllah, Jasadnya Harum

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham. Putra kedua Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia aibat penyakit infeksi liver pada Senin (29/11/2021). Tak hanya keluarga, sahabat dekat Ameer Azzikra sekaligus aktor, Syakir Daulay ikut terpukul atas kepergian sang sahabat untuk selama-lamanya.

Lewat Instagram Stories-nya, Syakir membagikan momen dirinya yang melayat untuk terakhir kali bertemu dengan sang sahabat tercinta. Ia bahkan mengecup kening Ameer untuk terakhir kalinya. Ia kagum karena jenazah Ameer sangat wangi.

Syakir Daulay cium kening Ameer (Foto: Instagram Stories/@syakirdaulay)

"Jasadnya harum ketika meninggal. Masya Allah," tulis Syakir Daulay.

Sebelumnya, Syakir mengucapkan dukanya dan meminta netizen untuk mengirimkan doa untuk Ameer.

Syakir Daulay minta doa (Foto: Instagram Stories/@syakirdaulay)

"Dari hati yang terdalam saya meminta keikhlasan semua untuk membacakan Alfatihah sekali saja untuk sahabat saya tercinta, Alfatihah buat: Ameer Azzirka Bin Kyai Haji Muhammad Arifin Ilham," katanya.

"Semoga Allah ampuni dosanya, Allah terima amal kebaikannya dan ditempatkan di surga bersama Rasulullah SAW. Alfatihah (Baca alfatihah 1x)," lanjutnya.

Ameer (Foto: Instagram Stories/@syakirdaulay)

Syakir juga sempat membagikan video Ameer yang tengah dirawat di rumah sakit. Video itu khusus dibagikan kepada Syakit. Ia minta didoakan karena paru-parunya bermasalah

"Sahabatku Syakir, doain, di paru-paru gue ada masalah, maafin maafin kalau ada salah, doain Kir ya," pinta Ameer dengan suara pelan