Akui Malas dengan Ayah Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat: Marah Sama Saya, Orangnya Tempramental!

ERA.id - Saat ini, kisruh antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi perbincangan. Pernyataan yang selalu dilontarkan dari keluarga Vanessa Angel banyak membuat netizen geram. Yang terbaru ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku malas dengan ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal.

Doddy Sudrajat menilai besannya, Haji Faisal adalah sosok yang mudah emosian alias tempramental. Ia mengaku sudah dua kali kena amukan dari Haji Faisal.

"Saya sudah malas karena pak Faisal ini orangnya tempramental. Saya sudah dua kali melihat beliau ini marah sama saya," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari KH Infotainment.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Yang pertama adalah acara 7 harian mendiang yang sengaja diundang keluarga Vanessa Angel saja. Sementara, keluarga Bibi Ardiansyah tak diundang sama sekali.

"Pertama marah waktu acara 7 harian Vanessa, saya waktu itu diundang oleh bang Milano, acara 7 harian Vanessa yang diadakan di Tribrata," ungkap Doddy Sudrajat.

"Ternyata Pak Faisal tidak diundang karena memang itu diadakan untuk keluarga besar Vanessa dan rekan artis, pengacara pejabat, semua hanya untuk itu tanpa keluarga pak Faisal," lanjutnya.

Haji Faisal mengaku kecewa Doddy Sudrajat karena tak diundang di acara 7 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Lalu, Doddy menegaskan dirinya hanya diundang oleh pengacara Vanessa, Milano Lubis.

"Sore itu telepon ke saya komplain dia minta jangan datang, kalau datang saya kecewa. Kenapa, karena bang Milano begini-begini, arahnya membuka kejelekan," tegas Doddy Sudrajat.

"Saya bilang 'pak kalau bapak punya masalah dengan bang Milano itu urusan pak Faisal dengan bang Milano. Keluarga besar saya diundang acara 7 hari, niatnya bagus untuk mendoakan kenapa saya tidak datang," lanjutnya.

Yang kedua, Doddy Sudrajat kena amuk Haji Faisal sehabis di pengadilan. Sejak saat itu, Doddy menilai Haji Faisal adalah sosok yang tempramental.

"Kedua yang habis dari Pengadilan. Ya itu lebih marah lagi. Itu yang membuat saya jadi kok seperti ini ya orang ini tempramental sekali. Membuat saya segan untuk kesana, percuma saya kesana kalau mukanya asem semua." tambahnya.