Ramal Kapan Ayah Vanessa Angel Sadar Akan Kekejamannya, Anak Indigo: Semoga Almarhumah Datang ke Mimpi Om Doddy

ERA.id - Saat ini, sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya yang ingin merebut harta warisan, hak asuh, hingga membongkar jenazah Vanessa Angel ke makam ibunya. Ucapan-ucapan yang dilontarkan Doddy berhasil membuat netizen geram.

Saking geramnya, banyak netizen menuding Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa Angel. Mereka juga melayangkan cibiran pedas untuk Doddy Sudrajat di kolom komentar Instagram Doddy Sudrajat.

Kebanyakan netizen ingin Doddy Sudrajat sadar dan tak mengulangi kekejamannya yang gila harta. Kali ini, anak indigo bernama Ahmad Oxavian Rahman meramal kapan ayah Vanessa Angel sadar akan kekejamannya dan tidak mengulanginya.

anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Aku ramal Doddy akan sadar kalau..?!" tulis anak indigo lewat akun TikTok @semut002.

Lebih lanjut, anak indigo ini menyinggung soal 40 harian kepergian Vanessa Angel. Anak indigo ini juga berharap Vanessa Angel mendatangi mimpinya Doddy Sudrajat.

"Sudah hampir 40 hari," katanya.

"Semoga mendiang almarhumah Vanessa datang ke mimpi Pak Doddy," lanjutnya.

anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

Lewat keterangan-nya, ia menyebut Vanessa Angel memiliki aura yang sangat positif dan penghuni surga.

"Auranya sangat positif!!!! Definisi penghuni surga," tambahnya

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji aura wajah Vanessa Angel yang cerah dan selalu tersenyum semasa hidupnya.

"Dari aura wajahnya almarhum'tersenyum' tapi menyimpan tekanan dn rahasia yang benar-benar segitu menyedihkan'moga surga tempatmu sayang," tulis akun @umaysha****

"Orang baik kalau bicara selalu tersenyum , walau hatinya terluka karena banyak masalah dan di zholimi orang. Al Fatihah buat Vanessa dan Bibi," kata akun @wennywong****

"Vaness kelihatan banget aura cantik nya pas mau meninggal" timpal akun @ratnayu*****