Kerja Bareng di Film Teka Teki Tika, Ernest Prakasa Ternyata Pernah Kesal dengan Sheila Dara

ERA.id - Ernest Prakasa akhirnya kembali menggarap film terbarunya yang berjudul Teka Teki Tika. Untuk film ini, Ernest mendapuk aktris Sheila Dara Aisha sebagai pemeran utama, yang memerankan karakter Tika.

Fakta uniknya, sebelum bekerja sama di film ini, Ernest ternyata sempat kesal dengan Sheila. Ia menyebut Sheila adalah seseorang yang sombong saat mereka pertama kali bertemu dan bekerja dalam film Sabtu Bersama Bapak, pada tahun 2016 lalu.

"Gue pernah bareng sama Sheila 2016, di Sabtu Bersama Bapak. Kita nggak akrab, karena Sheila sombong. Dalam hati gue kayak nih orang terkenal juga nggak waktu itu," ungkap Ernest, saat konferensi pers di Metropole XXI, pada Jumat (3/12/2021).

Buntut dari kekesalannya itu, Ernest bahkan sempat mencoret nama Sheila dari daftar referensi artis yang akan membintangi film garapannya. Hingga akhirnya sudut pandang  Ernest berubah setelah melihat akting tunangan Vidi Aldiano itu di film Bridezilla.

"Jadi setiap disodorin nama dia, gue nggak pernah mau. Sampai akhirnya gue nonton Bridezilla yang dia main sama Jessica Mila. Jadi dia ini punya ranger dinamis dari film yang drama banget, sampai yang komedi," jelas suami Meira Anastasia itu.

Sementara itu, Sheila sendiri mengaku bahagia dan terhormat bisa menjadi tokoh utama di film Ernest Prakasa. Ia mengaku tidak menolak saat diajak Ernest bekerja sama.

"Aku diajak kak Ernest nggak nolak, karena bahagia bisa ada di sini, terhormat sekali," pungkas Sheila Dara.

Teka Teki Tika sendiri ditulis dan digarap oleh Ernest Prakasa, bercerita tentang drama keluarga yang menunjukkan sisi berbeda, penuh konflik, dan misteri. Selain Sheila Dara, film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Ferry Salim, Dion Wiyoko, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala.