Raffi Ahmad Bongkar Pendapatan Endorse Rayyanza, Nominalnya Fantastis!

ERA.id - Meski baru lahir, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad nyatanya sudah menghasilkan pendapatan yang fantastis. Nominal penghasilan yang didapat Rayyanza dari endorse tersebut diungkap oleh Raffi Ahmad sendiri lewat kanal YouTube RANS Entertainment.

Awalnya hal tersebut terungkap ketika Irfan Hakim yang memandu acara aqiqah Rayyanza menanyakannya kepada Raffi. Ia penasaran soal endorse yang sudah diterima oleh anak bungsu Raffi dan Nagita itu.

"Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan Hakim.

Mendapat pertanyaan tersebut, Raffi memberikan jawaban yang jujur. Meski tak menyebutkan nominal aslinya secara gamblang, Raffi mengatakan bahwa pendapatan Rayyanza sudah setara dengan pendapatannya selama 10 tahun awal berkarier di dunia hiburan.

Menariknya, penghasilan tersebut tak hanya didapatkan oleh Rayyanza, tetapi sang kakak, Rafathar juga mendapatkan jumlah yang sama di awal kelahirannya.

"Ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibarat mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gue berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertainment," ungkap Raffi Ahmad.

Mendengarkan jawaban Raffi Ahmad, Irfan yang menanyakan hal itu pun terkejut dan tak bisa berkata apa-apa.

"Wow,wow," ucap Irfan menampilkan keterkejutannya.

Fakta mengenai penghasilan fantastis yang didapatkan Rayyanza meski baru lahir ini pun ramai dibicarakan oleh netizen.

"Papa Raffi harus 10 tahun berkarier baru dapat rezeki segitu banyak, eh aa sama adek baru lahir lgsg dapet, MasyaAllah," kata salah satu netizen.

"MasyaAllah rezeki anaknya," ujar yang lain.