Anthony Ginting Kemalingan Mobil, Netizen: Kemarin Es Krim, Sekarang Mobil

ERA.id - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting membagikan kabar kurang menyenangkan yang menimpanya. Ginting mengungkap dirinya telah kehilangan sebuah mobil kesayangannya di Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Kabar kurang menyenangkan itu disampaikan oleh Ginting lewat unggahan di Twittermya, Minggu (12/12/2021). Dalam cuitan itu, Ginting menyebut mobil jenis Hyundai Getz miliknya dicuri oleh maling di daerah Cimahi, Bandung.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR

Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya," tulis Ginting, dikutip tim Era.id, Senin (13/12/2021).

Ginting tidak menyebut secara rinci bagaimana mobil kesayangan miliknya hilang. Namun dia turut membagikan rekaman terakhir dari mobilnya yang sempat terekam kamera CCTV milik tetangganya.

Dari foto yang dibagikan oleh Ginting, terlihat mobil Hyundai Getz berwarna silver itu melintasi sebuah jalan sempit yang diduga masih di sekitar lokasi rumah Ginting. Dia pun meminta tolong bagi siapa saja yang melihat mobil tersebut agar segera menghubunginya.

"Buat temen2 yg liat mobil ini, boleh langsung lapor ya. Foto terakhir dari cctv tetangga pas dibawa kabur," katanya.

mobil anthony ginting hilang (Twitter/@sinisukaanthony)

Unggahan Ginting di media sosial itu memicu beragam reaksi dari netizen. Sebagian dari mereka turut mengaitkan musibah yang sebelumnya juga dialami oleh Ginting. Di mana saat itu peraih medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu kehilangan satu kotak es krim di lokasi penginapannya.

"Kemarin es krim, sekarang mobil, orang-orang pada suka banget sama Ginting ya Allah," tulis @iclib****.

"Innalillahi:( kemarin kehilangan eskrim sekardus, sekarang mobil:( Semoga segera ditemukan yaaa A," timpal @y0***.

"Kemarin es krim sekardus, sekarang mobil semoga cepet ketemu ya a ony," ucap @xybe****.

"Astagfirullah belum seminggu es krim ilang, sekarang teh mobil? Semoga cepet ketemu ya Mang," kata @DGitas****.