Ramal 2022, Anak Indigo Ini Ramal Bencana Dahsyat, Banyak Komedian Meninggal Dunia Hingga Artis Inisial PM Tewas Kecelakaan, Siapa?

ERA.id - Anak indigo terkenal asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan meramal apa saja yang akan terjadi pada 2022. Mulai dari kepergian artis Tanah Air hingga bencana alam yang dahsyat. Mulanya, anak indigo ini meramal siapa saja artis yang meninggal dunia pada tahun depan.

Anak indigo ini meramal artis inisial PM akan meninggal dunia secara mendadak pada 2022. Meski namanya jarang terdengar, namun kabar kematiannya ini menghebohkan publik. Hal ini terungkap dari Instagram pribadinya @tigorotadan08reall.

Ramalan 2022 (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

"Artis berpulang mendadak inisial PM. Diperfilman jarang terdengar kabarnya tiba-tiba ada kabar duka," tulisnya.

Tak hanya itu, ia menerawang banyak komedian yang meninggal dunia pada 2022. Tak pandang bulu, komedian yang meninggal dunia, mulai dari masih muda hingga maestro. Ia juga mengingatkan hati-hati karena salah satunya meninggal karena kecelakaan.

Ramalan 2022 (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

"Banyak komedian berpulang ditahun 2022, mulai dari yang usia muda hingga maestro. Salah satunya dia kecelakaan, jangan ngebut-ngebut ya," paparnya

Anak indigo ini juga meminta masyarakat Indonesia untuk selalu berhati-hati karena bencana bisa terjadi kapan saja. Sebab, 2022 akan terjadi banyak bencana alam dengan pertanda keluarnya banyak lahar batu.

"Lahar batu berlari menuju depanku. Banyak orang berdoa menuju sang maha kuasa. Dari Barat menuju Timur langit indah menjadi kelam pagi itu terasa mencekam," katanya.

"Sudah tak ada fungsi harta benda yang ada hanya rasa takut terombang-ambing bagaikan kapal 'tanpa nahkoda'. Saat itu juga seketika orang mengingat Tuhannya," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka berdoa agar ramalan buruk itu tidak terjadi.

"Semoga semua hanya pandangan buruk dan tidak terjadi ya," tulis akun @oma_mle**

"Semoga hanya pandangan buruk ya mas," kata akun @cahya**

"Semoga semua mahluk hidup berbahagia" timpal akun @huikheng**