Perlihatkan Foto Ahmad Dhani-Mulan Jameela Jalan-Jalan ke PIM, Adam Deni: Melanggar Peraturan Karantina 10 Hari!

ERA.id - Pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diduga melanggar aturan karantina pasca berlibur dari Turki. Kabarnya, pasangan ini tidak melakukan karantina. Malahkan, pasangan musisi ini ditemukan tengah asyik berbelanja di Pondok Indah Mall (PIM).

Hal ini diungkapkan langsung di Instagram pribadinya Adam Deni. Ia mengungkapkan pasangan ini seharusnya menjalani karantina pada 9 Desember 2021. Tetapi, pasangan ini justru berada di PIM. Dalam foto itu, pasangan ini ke mal bersama anak tercinta.

Mulan Jameela-Ahmad Dhani kabur karantina (Foto: Instagram/@adamdenigrk)

"Saya dibilang nyebarin hoax? Aduh mohon maaf saya nggak ada track record jadi penyebar hoax! Nih bukti foto REAL tanggal 9 Desember 2021 keluarga Ahmad Dhani ada di Pondok Indah Mall. Secara tidak langsung total karantina mereka belum mencapai 10 hari loh kalo misalnya mereka landing di Indonesia pada tanggal 3 Desember 2021," tulisnya.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela melanggar peraturan karantina selama 10 hari. Tak lupa, Adam Deni menandai akun Instagram milik Satgas dan Kemenkes RI.

ㅤㅤㅤ

"Ini jelas melanggar peraturan karantina 10 hari!! Sanggup nggak ngambil tindakan tegas @satgasperubahanperilaku @kemenkes_ri ??? Jangan kebanyakan angkat bicara, BASI BOS!!! Adil gak menurut kalian? Kita warga biasa disuruh karantina “berbayar” di hotel yg terpilih loh!!" ungkapnya.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

"Terus bagaimana soal aturan karantina 10 hari? Di postingan saya jelas loh itu ada bukti Keluarga Ahmad Dhani berkeliaran sebelum 10 hari karantina," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Adam Deni yang pintar dalam menggali informasi, terutama soal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang kabur karantina.

"Bang Adam ni orang pinter nyari info gais. Nggak mungkin hal ginian dia nyebar hoax astaga," tulis akun @snooobaaall****

"Tajam ke bawah, tumpul ke atas.., kawal bang @adamdenigrk" ungkap akun @bobyfuo****

"GASKEUN bang @adamdenigrk jangan kasih kendor," timpal akun @susmiyati_har****