Kesedihan Nikita Mirzani Kehilangan Laura Anna: Jenazahnya Cantik Banget

ERA.id - Kepergian Edeleyni Laura Anna masih terasa mengejutkan bagi Nikita Mirzani. Nikita mengungkap bahwa dirinya masih tidak percaya dengan kepergian Laura Anna.

Rasa terpukul Nikita Mirzani ini dia sampaikan lewat sebuah video di Langit Entertainment. Dalam video itu, Nikita terlihat tidak bisa menyembunyikan kesedihannya sebab beberapa hari lalu dirinya masih berkomunikasi dengan Laura Anna.

"Aku masih speechless, masih nggak nyangka karena dua hari lalu pagi-pagi tuh jam 02:00 atau 02:30 aku udah tidur. Dia WhatsApp 'Kak aku mau potong rambut se kakak bagus nggak ya?, Kalau kakak udah tidur doain ya i love you, pakai emoji api-api," kata Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment, Kamis (16/12/2021).

Lalu, kata Nikita, dia yang sempat datang ke Rumah Duka Sopo Gabe Cimanggis, Depok, Jawa Barat itu mengungkap kondisi jenazah Laura Anna. Dia mengatakan bahwa jenazah Laura Anna terlihat cantik dan seperti orang sedang tidur.

"Tadi pun waktu liat jenazahnya tuh cantik banget, kayak orang tidur cantik banget," jelasnya.

Duka Nikita Mirzani (Dok: Instagram/edlnlaura)

Nikita Mirzani yang juga sempat membuat konten video bersama mendiang Laura Anna itu juga tidak bisa menutup kesedihannya. Dia bahkan tak kuasa menahan tangis sekaligus merasa kehilangan yang sangat mendalam.

Belum lagi menurut Nikita, sosok Laura Anna sudah dia anggap seperti adik perempuannya yang dia sayangai. Bahkan disebut Nikita, Laura Anna selalu menanyakan kabar ke dirinya hampir setiap hari.

"Aku tuh sedihnya nggak ngerti harus ngomong apa. Dia anak periang cuma dia loh orang yang pertama kali aku kenal, belum deket selalu nanya tiap hari," jelas Nikita.

Meski mengaku masih tidak menyangka atas kepergian tersebut, Nikita Mirzani berdoa agar Laura Anna diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Apapun yang terjadi Laura sekarang udah nggak sakit lagi, Laura udah bisa jalan itu pasti, semoga Laura diberikan tempat terindah di sisi Tuhan. Mudah-mudahan ini yang terbaik untuk Laura," tutupnya.

Edeleyni Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur sekitar pukul 09:22 WIB. Dia sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat karena mengeluh sesak dan asam lambung.

Jenazah Laura Anna sendiri akan dikremasi pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 13:00 WIB di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta.