Akting Bareng Widyawati di Film Eyang Ti, Beby Tshabina Rasakan Ketakutan Tak Biasa, Kenapa?

ERA.id - Aktris Beby Tshabina mengaku takut sekaligus gerogi saat dipasangkan dengan Widyawati di film Eyang Ti. Beby yang baru pertama kali beradu akting bersama tak bisa menyembunyikan rasa canggungnya di hadapan Widyawati.

Bersama dengan tim Era.id, Beby Tshabina berbagai kisah dan pengalaman tentang film Eyang Ti yang dibintanginya. Dalam film ini dia berperan sebagai Nares, cucu dari Widyawati.

Diceritakan oleh Beby, dirinya sempat berpikir bahwa Widyawati aktor senior yang galak dan menakutkan. Hal ini juga membuat aktor senior itu penasaran dan menanyakan hal tersebut kepada Beby.

"Awal kamu kenal pasti kamu mikir ini pasti galak sekali ya?" tanya Widyawati.

"Iya bener-bener nggak bohong (mikir galak). Ody (Widyawati) beneran aku mikir ini pasti galak atau cerewet. Tapi cerewetnya yang galak, kalau cerewetnya Ody kan nggak galak tapi lucu. Ternyata nggak galak," kata Beby Tshabina.

Lalu, kata Beby Tshabina, beradu akting dengan aktor senior tanah air untuk pertama kalinya membuat dirinya gerogi. Dia bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaannya saat tahu lawan mainnya adalah Widyawati.

Pemain film Rentang Kisah itu bahkan sempat kebingungan saat pertama kali bertemu dengan Widyawati. Namun ketakutan Beby perlahan sirna setelah Widyawati datang lebih dulu untuk mengajaknya berbicara.

"Pas awal aku sungkan dan aku bingung mau ngomongnya apa ya. Kadang nggak enak atau cara ngomongnya gimana. Aku lumayan emang anaknya kan emang mikir kan. Tapi ternyata Omanya baik banget, memberi jalan duluan dan suka bercanda jadi situasinya nggak canggung," jelasnya.

Dengan komunikasi yang terjalin cukup baik itu, Beby Tshabina akhirnya bisa dengan mudah membangun chemistry untuk film Eyang Ti. Beby juga merasa bersyukur bisa beradu akting dengan Widyawati yang juga menjadi panutan kedua orangtuanya.

"Alhamdulillah aku sangat bersyukur banget seperti Oma bilang, Oma duluan yang merangkul, Oma duluan yang memberikan space untuk aku juga bisa ngobrol, aku bisa dekat itu sangat aku apresiasi banget," ucapnya.

Film ini dijadwalkan tayang melalui platform KlikFilm mulai 17 Desember 2021. Selain Beby Tshabina dan Widyawati, film ini juga turut dimeriahkan oleh Irgi Achmad Fahrezi dan Widi Dwinanda.