Ingin Buat Perjanjian Pisah Harta Sebelum Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan: Yang Sudah Jadi Milikmu, Milikmu, yang Aku Dapat Jadi Milikmu Juga

ERA.id - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan jadi sorotan publik. Meski tak lagi berusia muda, keduanya tak segan-segan tampil mesra di depan publik. Baru kurang lebih sebulan berpacaran, Ferry mengaku berniat menikahi Venna Melinda pada 2022.

Tetapi, keluarga Venna Melinda ragu dengan Ferry Irawan lantaran dinilai hubungannya hanya main-main dengan ibunda Verrell Bramasta. Ferry membantah dann menunjukkan keseriusan dengan menikah. Mengungkapkan keseriusannya, Ferry mengajak Venna membuat perjanjian pisah harta sebelum akhirnya resmi menikah.

"Pembicaraan kita udah mulai serius, kita kan sudah bukan pacaran lagi, tapi menuju pernikahan, aku bilang gini, boleh nggak sebelum menikah aku minta sesuatu," ujar Ferry Irawan, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Melaney, Venna Melinda, dan Ferry Irawan (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Pria berusia 44 tahun ini ingin membuat perjanjian pisah harta supaya membuktikan dirinya serius membina rumah tangga dengan Venna Melinda. Ia tak mau dipandang buruk oleh keluarga Venna Melinda.

"Aku pengin buat surat perjanjian pisah harta. Tolong itu kamu tunjukkan sama anak-anak kamu, keluarga besar kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikitpun, yang ada dalam hati saya adalah niat baik," paparnya.

Tak ada niat memanfaatkan, Ferry Irawan menegaskan harta milik kekasihnya itu sepenuhnya milik Venna dan anak-anaknya. Sementara, harta miliknya bisa dimiliki oleh Venna Melinda.

"Apa yang sudah menjadi milik kamu itulah milik kamu dan anak-anak kamu. Dan apa nanti apa yang akan saya dapat kalau seandainya kita menikah itu Ferry mengatakan rezeki yang datang setelah mereka akan menjadi milik kamu juga," ungkapnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Ferry juga akan memberikan seluruh pendapatannya kelak kepada Venna Melinda. Sebab, ia mengaku hanya membutuhkan rasa kasih sayang dan cinta dari pasangan.

"Tetap aku kasih semua ke dia karena yang aku butuhkan adalah ya rasa seperti ini, cinta dan kasih sayang yang tulus dari kedua belah pihak," katanya.

Ferry Irawan juga mengungkapkan alasannya ingin menikah dengan Venna Melinda. Ia ingin menikah dengan perempuan berusia 49 tahun ini karena ibadah.

"Tujuan aku cuma satu pak, ibadah dan pada akhirnya aku akan menikahi Mena (panggilan Venna Melinda)," imbuhnya.