Kiat Tampil Rapi dan Menarik Haya dengan Pakai Pomade untuk Pria yang Mau Tampil Beda

ERA.id - Siapa bilang para lelaki tidak boleh mementingkan penampilannya? Pasalnya, pada Men’s Grooming MarketReport 2025 ditemukkan bahwa terjadi peningkatan yang signifikan terhadap aktivitas para lelaki yang sekarang sudah mulai sadar akan pentingnya merawat diri dan berpenampilan menarik.

Hal ini tentu tidak hanya dalam segi berpakaian saja, tetapi juga dalam hal gaya rambut. Berbicara mengenai kerapian rambut para pria, tidak lengkap tanpa adanya produk pomade. Salah satu produk yang sudah cukup dikenal dan digemari banyak orang yaitu Bellagio Pomade Natural Shine and Extreme Hold Water Based.

Produk ini merupakan salah satu produk dari beberapa varian produk hair styling yang dihasilkan Bellagio Homme. Bellagio Home merupakan salah satu anak brand perusahaan lokal, PT Priskila Prima Makmur, yang telah berdiri sejak 1980. Hingga saat ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan parfum terbesar di Asia Tenggara dengan fasilitas produksi di Sentul, Bogor. Hadirnya salah satu produk pomade ini diharapkan dapat menjadi solusi para pria untuk tampil lebih percaya diri dan selalu berenergi.

(

(Dok. Bellagio)

Pomade Natural Shine and Extreme Hold Water Basedmemiliki aroma yang khas, lembut dan elegan namun tetap maskulin yaitu aroma kayu. Pomade berwarna hitamini merupakan produk yang tepat bagi para pekerja yang membutuhkan tingkat kekerasan pomade yang sangat kuat (extreme hold) namun tetap terlihat natural. Hal ini disebabkan produk ini mengandung Polyuretane 48 yang dapat membuat tatanan rambut lebih keras, kokoh dan tahan lama.

Sehingga, saat beraktifitas di luar rumah rambut akan tetap rapi dengan kilau natural. Selain itu, diformulasikan dengan bahan dasar air membuat Pomade Natural Shine and Extreme Hold Water Basedmudah dibilas dan terdapat efek mengkilap dan basah pada rambut kering.

Produk ini dapat digunakan oleh pria berambut ikal, tebal dan sulit diatur. Temukan Pomade Natural Shine and Extreme Hold Water Based original dan bersertifikat BPOM di supermarket, minimarket, dan e-commerce yaitu Lazada dan Tokopedia dimulai dari harga Rp 34,000 sebanyak 80gr. Untuk informasi produk lebih lanjut silahkan kunjungi Instagramnya.